Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?-Youtube.com/ Dunia Andri-Youtube.com/ Dunia Andri

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tentunya, sangat menarik untuk menyimak battle review sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne di kulit berjerawat. Apalagi, jika kamu tengah mencari produk yang tepat diantara keduanya.

Memiliki kulit berjerawat kerap mengalami berbagai kesulitan bukan? Terutama dalam menemukan produk skincare yang tepat. Salah satunya seperti sunscreen. 

Lalu, produk sunscreen apa yang cocok untuk kulit berjerawat? Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diberikan rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat berua Wardah Acne Calming Sunscreen dan Azarine Calm My Acne Sunscreen.

BACA JUGA:Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Keduanya dianggap memiliki formula yang tepat dalam melindungi kulit sekaligus merawat kulit berjerawat. Jadi cocok banget untuk jadi andalan sehari-hari.

Nah, jika kamu tengah kebingungan untuk memilih di antara keduanya. Pas banget artikel ini bisa membantumu menemukan kesimpulannya. 

Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne

Lalu, seperti apa sih perbandingan  sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne? Ini dia informasi lengkapnya yang telah dikutip dari laman Youtube Dunia Andri apda 30 Juni 2024;

Kemasan dan Tekstur

Battle review sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne di kulit berjerawat yang pertama adalah membahas dari segi kemasan dan tekstur.

Hal ini disampaikan oleh Dunia Andri. “Kali ini gua mau bahas dari segi pacakging dul ya. Keduanya menggunakan tube plastik. Cuma yang membedakan Azarine memiliki tubuh kemasan plastic glossy. Sedangkan untuk Wardah, tube plastik bewa hijau dengan tutup botol yang berwarna putih bening.”

Dilihat sekilas, Azarine menghadirkan perpaduan warna hijau segar yang mengangkat tema summer. Hal ini senada dengan produknya yang merupakan sunscreen dan kerap bersinggungan dengan sinar matahari. Adapun terketsurnya berua gel cream yang cari dan mudah meresap. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: