Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?

Battle Review Sunscreen Wardah Acne Calming vs Azarine Calm My Acne Mana yang Lebih Cocok di Kulit Berjerawat?-Youtube.com/ Dunia Andri-Youtube.com/ Dunia Andri

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

Hal ini juga senada dengan informasi Dunia Andri yang mengatakan, “Tekstur Azain ini gel cream warna putih gading dan tidak mengandung pewangi. Berbeda dengan Wardah yang memiliki warna putih susu dan beban kandungan alkohol serta pewangi.” Ia juga menambahkan produk ini sangat cocokutuk pemilikklit berjerawat yang retan mengalami iritasi atau peradangan. 

Sedangkan, Wrahmegahdirkan wadan hijau lumut dengan kesan kandungan khusus yang digunakan. Teksturnya sendiri berupa gel cream berwarna putih yang ringan serta mudah untuk diratakan ke seluruh area kulit. 

Harga jual produk keduanya juga hampir sama di kisaran 35 ribuan untuk tiap kemasan. Namun, isinya sendiri Azarin memiliki jumlah 40 ml sedangkan wardah sebanyak 35 ml. 

Kandungan dan Manfaat

Jika ditanya, bagaimana cara memilih sunscreen yang tepat untuk kulit berjerawat? Maka, hal yang penting adalah melihat dari kandungan dan manfaatnya. 

Dilansir dari kemasannya, Wardah Acne Calming Sunscreen memiliki kandungan berupa salicylic acid, iaicidie, hinga aloe vera. Kombinasi kandungan ini eektif dalam melwan jerawat, mencerahkan hinga menangkan kulit. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

BACA JUGA:Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Sedangkan Azarine Calm My Acne Sunscreen, memiliki kandungan berupa centella asiatica, salicylic acid, hingga zinc oxide. Hal ini yang kemudian efektif menjadikan kulit lebih tenang, mulus dan terlindungi secara maksimal. 

Dunia Andri juga menambahkan, ada kandungan SPF yang cukup unik. “Keduanya memiliki kandungan berupa SPF 35 yang perlindungannya sekitar 97% dari sinar UVA dan UB. Apalagi, ada juga PA+++ yang berarti perlindanna sekitar 8 sampai 16 kali lebih tinggi.” Tentunya sunscreen berjenis chemical ini sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. 

Hasil Akhir di Kulit

Adapun hasil akhirnya cukup berbeda dari dua produk ini. Pertama, Wardah Acne Calming Sunscreen memiliki hasil akhir berupa efek matte dan terasa lengket di awal. Namun, tetap aman diunakan pemilik kulit yang berminyak. 

Sedangkan Azarine Calm My Acne Sunscreen, memiliki efek dewy dan terasa lebih ringan di kulit. Cocok banget untuk kulit normal dan kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: