Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah-Tiktok.com/ Laura Siburian-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangka, review bedak anti luntur yang tahan lama meski berkeringat bisa membantumu dalam membeli produk terbaik. Tenang aja, kamu akan diajak untuk mengetahui empat produk bedak terbaik untuk dicoba. 

Memiliki aktivitas yang padat tentu memerlukan riasan yang tahan lama. Apalagi, jika berkegiatan di luar ruangan dan kerap terpapar sinar matahari. 

Tak ayal, tampilan wajah menjadi sangat penting. Salah satunya bisa didapatkan dengan penggunaan bedak yang tepat. 

Nah, meski ada beragam produk bedak yang terjual di pasaran. Nyatanya, tak semua memberikan hasil yang maksimal. 

Tapi, tak perlu khawatir karena di artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk yang tepat. Jadi, buat kamu yang penasaran bisa simak terus pembahasanya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Selama Liburan Di Jepang, Ditabok-tabok Hasil Akhirnya Gak Hilang? 

Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat

Lalu, bedak apa yang tahan lama dan tidak mudah luntur sih? Ini dia informasi lengkap dari deretan rekomendasi bedak anti luntur dan tahan lama; 

1. Somethinc Velvet Powder Blur

Review bedak anti luntur yang tahan lama meski berkeringat yaitu Somethinc Velvet Powder Blur. Produk satu ini merupakan varian lokal dengan formulasi yang unik. 

Hadir dalam bentuk bedak tabur ini memiliki tekstur yang ringan dengan hasil akhir matte. Sehingga, mampu meaykarkan por-pori wajah yng besar dan menghaluskan tekstur kulit. 

Produk ini juga bisa memberikan efek blur pada wajah. Cocok banget untuk kamu yang suka riasan natural dan glowing seharian. 

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: