Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah

Review 4 Bedak Anti Luntur yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Semakin Lama Makin Glowing di Wajah-Tiktok.com/ Laura Siburian-

Bedak waterproof terbaik untuk kulit berkeringat yang terakhir adalah Reveline Brightening Two Way Cake. Varian satu ini merupakan bedak buatan lokal yang sempat menjadi populer di masyarakat. 

Teksturnya yang lembut menjadi produk ini sangat mudah dibaurkan. Hasilnya juga dapat menutup noda serta bekas jerawat secara maksimal. 

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Didalamnya juga mengandung SPF yang bisa membuat bedaknya bisa bertahan lama dan melindungi kulit secara maksimal. Tak ayal, banyak pengguna yang merasa suka dengan bedak satu ni. 

Namun, varian ini tidak disarankan bagi pemilik kulit kering ya. Karena, formulanya tidak sesuai dengan jenis kulit tersebut. 

Nah, ada beberapa tips memilih bedak anti luntur. Hal yang terpenting adalah sesuai dengan jenis kulit serta skin tone. Sehingga, hasil akhirnya tampak natural serta glowing. 

Lalu, bagaimana cara agar bedak tidak mudah luntur? Ada beberapa cara menggunakan bedak anti luntur yang bisa kamu lakukan; 

  • Aplikasikan secara perlahan dan bertahap. 
  • Gunakan produk puff untuk memudahkan produk tersapu ke seluruh area wajah. 
  • Akhiri dengan penggunaan setting spray untuk hasil yang tahan lama. 

Itulah empat review bedak anti luntur yang tahan lama meski berkeringat yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: