Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

Posisi Ridingnya Enak Banget! Inilah 5 Motor Kopling yang Nyaman untuk Touring, Harganya Mulai 20 Jutaan Saja!

motor kopling yang nyaman untuk touring--Instagram/careta_malaysia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya mencari motor kopling yang nyaman untuk touring, bukan sebuah hal yang terlalu sulit dan juga tidak mudah.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mencari motor untuk perjalanan jarak jauh atau touring ini, mulai dari konsumsi bahan bakarnya yang irit, mesinnya bandel dan yang terpenting posisi berkendaranya nyaman.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa pilihan motor kopling yang nyaman untuk touring, simak sampai selesai ya guys dijamin pasti kamu suka.

BACA JUGA:Cocok untuk Jalanan Rusak? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Nex Crossover 2024!

BACA JUGA:Motormu Boros BBM? Tenang, Inilah 6 Tips Agar Motor Irit Bahan Bakar, Dijamin Dompet Nggak Tipis

1. Yamaha Byson

Rekomendasi motor kopling yang nyaman untuk touring, pertama ada Yamaha Byson dan cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Yamaha Byson ini, hadir dengan menawarkan posisi berkendara yang lebih tegap dan juga memiliki stang kemudi yang relatif tinggi, harganya pun terjangkau.

Dengan demikian, pengendara tidak akan cepat kelelahan sebab tidak perlu membungkuk terus selama perjalanan jauh sekalipun, dijamin nyaman banget.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc dan sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi, Yamaha Byson juga sudah lulus uji Euro 3.

BACA JUGA:Terungkap! Spesifikasi Ducati Desmosedici GP 24, Motor Balap Canggih Pecco dan Bastianini

BACA JUGA:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah 5 Motor yang Mesinnya Bandel dan Irit BBM, Cocok untuk Touring!

2. Yamaha MT 25

Selanjutnya ada Yamaha MT 25, yang hadir dengan desain cukup sangar seperti alien jika dilihat dari depan, sehingga mampu membuatmu terlihat semakin gagah jika menggunakan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: