Review Perbandingan Redmi 12  vs Redmi Note 12, Apa Perbedaannya dan Mending Pilih yang Mana?

Review Perbandingan Redmi 12  vs Redmi Note 12, Apa Perbedaannya dan Mending Pilih yang Mana?

Review Perbandingan Redmi 12  vs Redmi Note 12, Apa Perbedaannya dan Mending Pilih yang Mana?-youtube.com/Pan Channel-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini review perbandingan Redmi 12  vs Redmi Note 12 yang sama-sama berada di kelas entry. Penasaran apa saja perbedaannya? Cek di sini.

Xiaomi sebagai brand smartphone dikenal sering menawarkan harga murah namun tanpa mengacuhkan performa dan spesifikasinya.

Kedua HP tersebut sudah resmi masuk ke pasar Indonesia pada 2023. Nah, kira-kira seperti apa review perbandingan Redmi 12  vs Redmi Note 12?

Karena keduanya berada di kelas harga Rp 2 jutaan yang mana  Redmi 12 dijual dengan harga Rp 2,2 juta sedangkan Redmi Note 12 dijual dengan harga Rp 2,6 juta. 

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Dia Daftar HP Kamera Ultrawide Terbaik Ternyata Harganya Mulai Segini Aja!

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Redmi Note 14 Pro 5G, Bawa Banyak Peningkatan Auto Jadi Primadona Baru di Kelas Midrange 

Bagi kalian yang penasaran, artikel ini akan membuatkan review perbandingan Redmi 12  vs Redmi Note 12 sebagaimana dalam Youtube Sesuai Harga.

Simak secara lengkap terkait serangkaian spesifikas dan fitur-fitur yang terdapat di dalam Redmi 12 dan Redmi Note 12 sebagai berikut.

1. Desain 

Pembahasan pertama dari segi desainnya yang memiliki banyak persamaan. Mulai dari segi tampilan yang sudah sama-sama mewah dengan ciri khasnya masing-masing. 

Untuk bentuknya sama-sama flat atau kotak dengan letak sensor sidik jari di bagian samping dan menyatu dengan tombol power dan untuk audionya dibekali dengan single speaker atau mono.

BACA JUGA:Ini Deretan HP Harga 1 Jutaan Terbaik, Desainnya Premium Jadi yang Terlaris dan Sukses Terjual Ribuan Unit!

BACA JUGA:Ketahui Lebih Dekat Spesifikasi dan Fitur Infinix Hot 20s Sebelum Beli, HP Gaming 2 Jutaan Performa Hot!

Adapun untuk bagian cover belakang dari Redmi 12  menggunakan bahan kaca. Sedangkan Redmi Note 12  masih berbahan polycarbonat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: