Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

Rekomendasi bedak tabur Wardah dan Emina.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya kulit berminyak kadang cukup mengganggu bikin makeup jadi lebih mudah crack dan luntur. Nah rekomendasi bedak tabur Wardah dan Emina untuk kulit berminyak berikut ini bisa jadi pelengkap makeup yang tepat untuk kulit berminyakmu.

Bedak jadi salah satu makeup tool yang harus ada untuk bikin tampilan makeup matte, dan tahan lama. Untuk lebih menahan minyak kamu bisa mencoba bedak tabur untuk kulit berminyak.

Punya kulit berminyak memang butuh usaha lebih untuk mendapatkan tampilan makeup yang bagus dan tahan lama. Karena pada kondisi kulit yang berminyak makeup cenderung lebih mudah luntur dan crack. 

Untuk solusinya kamu bisa nih menggunakan bedak tabur dari Wardah dan Emina untuk kulit berminyak berikut ini. 

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Kering, Bikin Kulit Lembab Ternyata Karena Ada Kandungan Ini..

1. Wardah Lightening Matte Powder, Rp34.425

Dikemas dengan packaging nuansa biru soft yang cantik, dan kalem dengan berat bersih 20 g. Bedak tabur ini akan menghasilkan Smooth-Matte Finish yang lembut di kulit wajah.

Diformulasikan dengan SPF 20 PA++, dan Blue Light Protection perlindungan ekstra dari sinar UV dan blue light yang dapat menyebabkan kulit kusam seiring berjalannya waktu. Saat digunakan di kulit akan terasa ringan, flawless, dan fresh.

The New Wardah Lightening Matte Powder ini diformulasikan khusus sebagai Makeup + Skincare sehingga mampu memberikan hasil smooth matte yang merata sempurna pada kulit, serta menutrisinya. 

Karena juga terdapat 99% Advanced Niacinamide Murni mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi, yang mampu menyamarkan tekstur kulit untuk meningkatkan tampilan soft pada wajah, dan memiliki coverage yang dapat menemanimu sepanjang beraktivitas.

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

BACA JUGA:Review Jujur Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 dan SPF 35, Mana yang Cocok untuk Kulit Kamu?

Wardah Lightening Matte Powder ini juga sudah punya teknologi Airy Coated Particles bikin formula super ringan, dan menyatu sempurna dengan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: