Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

Rekomendasi bedak tabur Wardah dan Emina.-background Freepik.com-background Freepik.com

Untuk cara penggunaan agar awet di wajah, ambil Matte Powder Wardah secukupnya menggunakan puff/brush dan aplikasikan tipis-tipis.

Tepuk kembali sisa bedak ke dalam kemasan, kemudian oleskan di bagian wajah dari tengah hingga luar. Ratakan dengan cara ditepuk dan hindari menekan wajah terlalu keras. Simpan bedak di tempat kering dengan suhu ruang.

Wardah Lightening Matte Powder punya 4 shade varian warna, neutral fair (12N), neutral beige (32N), warm ivory (23W), light ivory (22N). Dan tidak hanya untuk ulit berminyak, Wardah Lightening Matte Powder ini udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

2. Emina Daily Matte Loose Powder Matte Oil Control, Rp 33.150

Punya packaging yang cheerfull dengan pemilihan warna kuning, dengan berat bersih 20 g. Bedak tabur Emina ini ringan saat dipakai di kulit, dan memberikan final look yang matte.

Bedak tabur ini cocok untuk pemakaian sehari-hari, dengan formula oil control yang terasa ringan di kulit. Saat digunakan akan membuat wajahmu terlihat segar, matte dan halus bebas kilap sepanjang hari.

BACA JUGA:Review Jujur! Battle Sunscreen Wardah VS Emina dengan SPF yang sama, Begini Hasilnya di UV Test Card

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Emina Daily Matte, Menahan Minyak Seharian dan Bikin Wajah Cerah? Simak Penjelasannya!

Untuk cara penggunaannya sama dengan menggunakan bedak pada umumnya, kamu bisa lebih focus tepukkan bedak pada wajah terutama area T-zone atau yang mudah berminyak. Bedak tabur Emina ini juga tidak hanya untuk kulit berminyak, tapi juga udah bisa untuk all skin types.

Emina Daily Matte Loose Powder Matte Oil Control punya 2 varian shade warna, 01 Light Beige, dan 02 Natural Beige. Bedak ini juga sudah mengandung skincare, dan sudah fragrance.

Itu tadi rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak. Untuk kulit berminyak, memang lebih cocok menggunakan loose powder karena kemampuannya lebih bagus dalam menyerap minyak dibandingkan dengan compact powder.

Penggunaan loose powder setelah complexion juga akan membantu menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah tampak lebih halus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: