Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu -ilustrasi drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu -canva/@damayantinadia

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kalian yang sedang mencari drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu maka di sinilah jawabannya

Karena di sini aku akan memberikan kepada kalian tentang drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu yang memiliki rating tinggi. Bahkan, salah satu drama yang akan aku berikan ini memiliki rating tertinggi sepanjang masa. 

Tidak hanya memiliki rating yang tinggi, drama korea tersebut juga diperankan oleh aktor dan artis muda mudi ganteng dan cantik.

Meskipun muda, para pemain ini dapat berakting yang sangat menjiwai dan bisa membawa kita merasakan apa yang mereka alami.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Sweet Home 3, Lee Do Hyun Kembali Hidup? Ternyata Ini yang Terjadi

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaik Tentang Zombie, Bikin Tegang dan Merinding Siap-Siap Uji Adrenalin!

Lantas apa saja ya drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu yang memiliki rating tinggi dan diperankan oleh para pemain muda? Berikut ini informasinya untuk kalian semua.

1. Blue Brithday

Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu yang pertama adalah Blue Brithday. Drama ini merupakan drama korea lama yang tayang pada tahun 2021.

Blue Brithday ini berkisah tentang dua siswa SMA yakni Yeri Red Velbet dan Hongseok PENTAGON yang saling suka dan berteman sejak SD.

Drama ini menceritakan tentang Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) yang melakukan perjalanan waktu setelah melihat foto-foto misteris yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON).

BACA JUGA:Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

Ji Seo Jun ini meninggal di hari ulang tahun Oh Ha Rin sepuluh tahun lalu yang diduga bunuh dirin di studio foto yang merupakan tempat mereka membuat kenangan indah bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: