Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu -ilustrasi drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu -canva/@damayantinadia

Jadi, Lovely Runner ini menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang ingin menyelamtkan idolanya yang meninggal karena diduga bunung diri yang bernama Ryu Sun-Jae (Byeon Woo-Seok).

Drama ini bermula pada Im Sol yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan yang ia miliki dan merasa putus asa dan memutuskan ingin bunuh diri.

BACA JUGA:Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

BACA JUGA:Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

Keputusasaan Im Sol ini berubah menjadi semangat untu hidup berkat kata-kata Ryu Sun Jae yang diberikan kepada Im Sol. Nah, sejak saat itulat Im Sol mulai bersemangat menjalani hidup dan menjadi fans berat Sun Jae.

Bahkan, saking ngefansnya  dengan Sun Jae, Im Sol memiliki barang pribadi Sun Jae, yakni sebuah jam yang ia beli melalui lelang idola.

Scene pun beralih pada konser dari Eclipse yang mana band dari Sun Jae, Im Sol pun ingin menonton konser tersebut namun sayangnya ia tidak bisa karena suatu hal.

Meskipun tidak bisa menonton idolanya secara langsung, Im Sol masih tetap bisa mendengarkan suara merdu dari Sun Jae dari luar.

BACA JUGA:Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

BACA JUGA:4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

Hal tak terduga pun dialami oleh Im Sol, di saat di perjalanan pulang dengan menggunakan kursi rodanya, ia bertemu dengan Sun Jae dan sempat mengobrol dengan sang idola.

Namun, setelah pertemuan mereka nasib buruk menimpa Sun Jae. Ia meninggal duna didugua mengakhiri hidupnya di apartemen pribadi karena depresi.

Im Sol pun menangis histeris dan berjalanan ke rumah sakit dengan menggunakan kursi rodanya untuk membuktikan berita tersebut.

Namun, tiba-tiba hal ajaib terjadi, Im Sol terjatuh ke sungai dan tak disengaja memencet jam Sun Jae yang ia beli dari lelang dan kembali ke masa lalu saat ia belum lumpuh dan duduk di bangku SMA.

BACA JUGA:Drakor Terbaik Rating Tinggi! Inilah 4 Drakor dengan Cerita Menarik untuk Menghabiskan Liburan Panjang Kalian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: