Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

Viral di Tik Tok! 5 Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa yang Memiliki Cerita Menarik, Seru, dan Menegangkan

drakor action terbaik sepanjang masa-ilustrasi drakor action terbaik sepanjang masa-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang libuan tapi Cuma dirumah saja? Nah, kalian bisa nih menonton list drakor action terbaik sepanjang masa yang sampai saat ini masih jadi favorit banyak orang.

Dengan alur cerita yang seru dan menarik, serta berbagai aksi yang mendebarkan, drakor action ini bisa menjadi penghibur kalian dikala luang.

Kira-kira apa saja ya drakor action terbaik sepanjang masa yang bisa mengisi waktu liburan sekolah yang membosankan menjadi penuh warna tanpa ke luar rumah? Cek daftarnya di bawah ini sampai selesai ya.

Rekomendasi Drakor Action Terbaik Sepanjang Masa!

Siapa nih yang gak suka drama korea? Mungkin sebagian dari kalian yang mampir kesini menjadikan drakor sebagai tontonan favoritnya.

Apa sih yang membuat drakor menjadi tontonan favorit kalian? Apakah aktornya atau ceritanya yang ringan dan menarik atau justru keduanya?

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

Berbagai macam genre yang dihadirkan drama korea ini, mulai dari romance, komedi, action, fantasy, dan lain sebagainya.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari list drakor action dan thriller maka di sinilah tempatnya. Karena di sini kami akan memberikan daftar drakor action terbaik sepanjang masa dan tentunya recommended.

Penasaran? Adapun drakor action terbaik sepanjang masa yang dapat kalian tonton untuk mengisi waktu liburan sekilah kalian yakni sebagai berikut.

1. Taxy Driver

Drama action terbaik sepanjang masa yang pertama adalah Taxy Driver yang diperankan oleh Lee Je Hoon, Esom, dan masih banyak lagi pemeran terbaik lainnya.

Taxy Driver ini adalah sebuah drama korea yang mengisahkan tentang sekelompok orang yang membentuk tim penyelamat yang tidak resmi untuk memberantas ketidakadilan yang dialami oleh korban kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: