Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja-Radarpekalongan/istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Drama Korea terbaru untuk menghilangkan stres cocok banget nih buat kamu yang butuh hiburan setelah sibuk bekerja.

Beberapa judul drakor ini akan mengajakmu merasakan pengalaman “menyembuhkan” dengan alur cerita yang ringan sampai kamu bisa merasakan sensasi ketenangannya.

Yap, tidak harus selalu berlibur ke tempat yang jauh, menonton drama juga bisa menjadi sarana untuk mendapatkan ketenangan dan memulihkan energi.

Rekomendasi drama Korea berikut akan membawamu merasakan suasana hangat yang akan sulit dilupakan. Ceritanya mulai dari kisah persahabatan sampai romansa yang penuh lika-liku.

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

BACA JUGA:6 Film Indonesia yang Tayang Juli 2024, Ada Catatan Harian Menantu Sinting dan Jurnal Risa dari Kisah Nyata

Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres

1. Welcome to Samdalri (2023)

Baru selesai pada awal tahun ini, drakor yang rilis pada Desember 2023 tersebut akan membawamu pada suasana pedesaan yang tenang.

Menceritakan kisah romansa antara Jo Yong Pil dan Cho Samdal yang merupakan teman masa kecil. Keduanya sempat merantau dan menjalin kasih tapi kemudian memilih berpisah.

Samdal yang tadinya enggan kembali ke kampung halaman akhirnya terpaksa pulang karena terjadi skandal yang membuat ia dan kedua kakaknya harus mencari tempat aman.

Yong Pil yang memilih menetap di desa dan menjadi peneliti perkiraan cuaca untuk melindungi Haenyo (sebutan untuk penyelam perempuan) pun kemudian harus berhadapan kembali dengan Samdal.

BACA JUGA:Selain Ipar Adalah Maut, Ini Dia 3 Film Perselingkuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Bikin Gregetan!

BACA JUGA:4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: