Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja-Radarpekalongan/istimewa-

Kisah keduanya dimulai kembali di desa yang penuh ketenangan tersebut. Drama ini akan menyajikan suasana yang menangkan dan menghangatkan.

2. Our Blues (2022)

Rekomendasi drama Korea terbaru untuk menghilangkan stres berikutnya adalah Our Blues, dengan latar belakang Pulau Jeju, sama dengan Welcome to Samdalri.

Ceritanya tidak hanya berfokus pada satu atau dua tokoh saja, tapi juga beberapa tokoh sekaligus yang menggambarkan realitas kehidupan masyarakat.

Mulai dari masalah patah hati, kesulitan ekonomi, sampai kesehatan mantal. Kamu bisa merasakan kehangatan sebuah desa dalam serial ini.

BACA JUGA:Mengharukan! Ternyata Ini Isi Surat Untuk Zenitsu di Demon Slayer S4 Episode 7, Pantas Langsung Mode Serius!

BACA JUGA:3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

3. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)

Drama Korea terbaru untuk menghilangkan stres ini memiliki latar belakang yang mirip dengan Welcome to Samdalri, yaitu sebuah desa pesisir di pulau Jeju.

Menceritakan dokter gigi dari kota yang merasa nyaman tinggal dan bekerja di sana. Ia bertemu dengan pemuda lokal dengan kepribadian yang cukup unik.

Keduanya memiliki hubungan dekat sampai kemudian menjalin kasih. Tidak hanya berfokus pada pasangan tersebut, drama ini juga menunjukkan betapa hangatnya warga desa tersebut.

4. Hospital Playlist (2020)

Drakor ini berfokus pada persahabatan kelima dokter di rumah sakit Yulje. Mereka adalah teman semasa kuliah sampai kemudian memutuskan bekerja di satu rumah sakit yang sama.

BACA JUGA:Liburan Sambil Ngonten! Inilah 6 Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden, No 4 Uji Adrenalin Banget

BACA JUGA:Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: