Liburan Sambil Ngonten! Inilah 6 Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden, No 4 Uji Adrenalin Banget

Liburan Sambil Ngonten! Inilah 6 Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden, No 4 Uji Adrenalin Banget

Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden-youtube.com- Eny Daniel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menarik untuk dikunjungi, inilah beberapa spot wisata yang instagramable di Baturraden. Cocok untuk update instagram nih. Penasaran apa saja spotnya? Cek artikel ini. 

Jika mendengar kata Baturraden, sebagian orang pasti mengenalnya sebagai salah satu destinasi wisata alam yang terkenal banget di Banyumas. Mungkin juga sebagian besar akan berpikir pemandian air panas. 

Namun tahukah kamu bahwa Baturraden sendiri merupakan sebuah kecamatan di kabupaten Banyumas yang berjarak sekitar 7,5 km dari pusat kota Purwokerto? 

Karena terletak di lereng Gunung Slamet pada ketinggian 750-900 meter, Baturraden memiliki udara yang sejuk dan asri sehingga cocok menjadi destinasi wisata dan relaksasi. 

Sehingga bagi kamu yang berada di sekitar daerah Banyumas dan ingin rehat sejenak dari aktivitas yang padat, maka sangat direkomendasikan untuk mengunjungi daerah di Baturraden.

Tak hanya sebagai tempat untuk menjernihkan pikiran saja, namun lebih dari itu Baturraden memiliki beberapa spot wisata yang instagramable. Mau tau apa saja  spot wisata yang instagramable di Baturraden? Simak penjelasan ini. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Terbaru, Viral, dan Hits di Klaten untuk Liburan yang Menyenangkan

BACA JUGA:Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

Spot Wisata yang Instagramable di Baturraden

Spot wisata yang instagramable di Baturraden perlu kamu kunjungi nih sebagai referensi tempat wisata kamu dan juga sebagai stok foto atau video yang bisa kamu unggah di media sosial. 

Berikut ini adalah beberapa spot wisata yang instagramable di Baturraden, diantaranya adalah :

1. Pemandangan Air Terjun 

Saat melewati pintu masuk kawasan wisata Baturraden, pengunjung akan disambut dengan keindahan Air Terjun Gumawang. Inilah spot foto menarik  pertama yang akan bertahan selamanya di Baturraden. 

Selain itu, di sekitar air terjun ini terdapat keindahan lain yakni berupa asrinya bukit yang kokoh menjaga air terjun tersebut. Tentu saja pemandangan ini tidak bisa dilewatkan begitu saja bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: