Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja-Radarpekalongan/istimewa-

Drama Korea terbaru untuk menghilangkan stres ini bisa dikatakan cukup berbeda dari drakor lainnya. Sebab selain kisah persahabatan yang lucu dan menggemaskan, tema medis yang diangkat pun cukup menarik.

Selain itu, drama ini juga menyuguhkan musik yang menarik dalam setiap episodenya. Tidak main-main, bahkan kelima aktor yang membintangi drama ini juga belajar musik sungguhan, lho.

Sukses dengan season pertamanya, Hospital Playlist juga memiliki season 2 yang tayang pada tahun 2021. Kabarnya, saat ini spin-off drama tersebut juga sedang digarap. Nantikan kabar terbarunya ya.

5. Reply 1988 (2015)

Drama Korea terbaru untuk menghilangkan stres yang terakhi adalah Reply 1998. Dengan latar tahun 80an, drama ini mengajak kita melihat perjalanan kehidupan Duk Sun dan keempat sahabatnya menuju dewasa.

BACA JUGA:Anime Terbaru Dandadan Bakal Segera Tayang Oktober 2024! Seiyuu Tanjiro Demon Slayer Jadi Pengisi Suara MC

BACA JUGA:Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Mereka memiliki bakat dan latar belakang keluarga yang berbeda. Kehidupan Duk Sun pun penuh dengan momen lucu, haru, dan menghibur sekaligus. 

Drama ini juga tidak lepas dari cerita kehidupan keluarga dan berbagai masalahnya, sehingga kelima sahabat tersebut akhirnya mengerti bahwa cinta diungkapkan dalam berbagai bentuk.

Itu dia beberapa rekomendasi drama Korea yang bisa kamu jadikan teman healing saat suntuk atau stres di rumah. Semoga bikin hatimu menghangat, ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: