Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Jangan Bilang Kamu Army Kalau Nggak Tahu Ini! Inilah 7 Serial Drama Favorite Member BTS yang Wajib Diketahui

Serial Drama Favorite Member [email protected]

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata nggak hanya Army saja yang suka nonton drama nih, sebab member  BTS juga suka loh. Berikut adalah serial drama favorite member BTS. Mau tahu apa saja? Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang sering dipilih oleh sebagian orang terutama yang menyukai aliran K-Pop. Salah satunya Army sebagai fans dari boyband terkenal Korea BTS. 

Namun tahukah kamu, bahwa ternyata tak hanya Army saja loh yang menyukai drama Korea ini. Ternyata para member BTS juga menyukai beberapa drama Korea dengan berbagai genre. 

Lalu apa sajakah drama favorite member BTS? Melalui artikel ini akan dijabarkan beberapa serial drama favorite member BTS yang bisa kamu tonton sebagai referensi loh. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan, Bikin Suasana Penuh Cinta

BACA JUGA:Film Horor Terbaru Vina Sebelum 7 Hari, Berhasil Tarik Minat Masyarakat Pekalongan Untuk Nonton Bioskop

Serial Drama Favorite Member BTS 

Dikutip dari berbagai sumber, ternyata member BTS juga memiliki beberapa serial drama Korea favorite loh. Beberapa diantaranya adalah :

1.  Squid Game

Squid Game menjadi salah satu serial drama Korea favorite Kim Seok Jin atau yang biasa dikenal dengan Jin BTS. Serial drama ini terdiri atas 1 season yang sudah dirilis namun sepertinya akan ada season kedua yang belum tahu kapan akan tayang. 

Dalam serial drama ini mengisahkan tentang beberapa orang yang menerima undangan untuk melakukan sebuah permainan dengan hadiah fantastis. Pemain yang mendapatkan uang ini memiliki masalah keuangan dalam hidupnya. 

Namun ternyata, setelah permainan berjalan tidak sesuai dengan ekspektasi para pemainya. Bukan tanpa sebab pasalnya dalam permainan ini akan ada yang dibunuh. 

2. La Casa de Papel

Serial ini bukanlah dari Korea, namun Suga BTS sangat menyukai serial ini hingga menjadi salah satu serial yang direkomendasikan untuk Army jika menyukai genre kriminal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: