Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini-Youtube.com/DPCcars-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Muncul di drama Korea Love Next Door, simak spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan rilis bulan ini. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Para penggemar drama Korea dan otomotif tentu saja sudah tidak asing lagi dengan mobil Hyundai SANTA FE. Hyundai SANTA FE merupakan sebuah mobil SUV populer yang kembali mencuri perhatian usai kerap tampil memukau di drama Korea “Love Next Door”.

Pada drama Korea tersebut, Hyundai Santa Fe seringkali muncul sebagai mobil Seung-hyo (Jung Hae-in) Penggemar drama ini tentu saja sudah familiar dengan mobil putih yang gagah, bertubuh boxy dan elegan milik Seung-hyo kan?

Penampilan yang stylish dan modern berhasil membuat banyak penonton drama Korea menjadi terpesona. 

BACA JUGA:Siap Bersaing, Yamaha Grand Filano 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Tampilannya Semakin Stylish!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Honda BR-V N7X Edition

Spesifikasi yang Menggoda

Menjelang perilisannya di Indonesia pada bulan ini, Hyundai sudah memberikan sedikit bocoran spesifikasi menarik dari All New Santa Fe. Mobil SUV satu ini hadir dengan desain eksterior yang lebih berani eksterior yang lebih berani dan aerodinamis.

Tak hanya itu, SUV satu ini juga hadir dengan interior yang mewah dan berteknologi tinggi. Beberapa fitur unggulan yang bisa Anda temukan antara lain:

1. Desain Eksterior

Fitur unggulan pertama yang ada pada Hyundai All New Santa Fe adalah desain eksteriornya. Grill depan yang lebih besar, headlamp LED berbentuk huruf H yang tajam, dan body yang lebih bongsor ini memberikan tampilan ikonis, gagah, elegan dan menarik perhatian.

Sedangkan pada bagian belakangnya, terlihat taligate yang menyediakan ruang-ruang tepat untuk duduk-duduk dan bersantai.

BACA JUGA:Punya Tampilan Panel Robotic! Inilah 5 Fitur Canggih dari Motor Listrik Askoll eS3

BACA JUGA:Tampilanya Keren dan Gagah! Inilah Rekomendasi Motor 150 cc Terbaik 2024, Segini Harganya

2. Interior Mewah

Fitur unggulan kedua yang ada pada Hyundai All New Santa Fe adalah interior mewah. Mobil SUV ini memiliki ruang yang paling lapang dan nyaman yang dilengkapi dengan material berkualitas tinggi serta berbagai fitur canggih.

Mulai dari layar information touchscreen besar, panoramic curved display, sistem audio premium dan fitur konektivitas modern. Saat memasuki mobil ini disambut dengan hidden mood light dengan bentuk huruf H yang mirip dengan tampilan luar kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: