Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini

Muncul di Drama Korea Love Next Door, Simak Spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan Rilis Bulan Ini-Youtube.com/DPCcars-

Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan, legroom, dan head room. 

3. Mesin Bensin dan Hybrid

Fitur unggulan ketiga yang ada pada Hyundai All New Santa Fe adalah pilihan mesin bensin dan hybrid. Hyundai All New SANTA FE akan tersedia dalam dua pilihan mesin lebih besar, yakni bensin dan hybrid.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil yang Cocok Buat Camping Keluarga, Dijamin Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru yang Stylish, Bikin Tampilan Makin Kece

Untuk mesin bensin 2.5L GDI yang lebih besar sehingga lebih bertenaga dan efisien. Sementara, untuk mesin hybrid  1.6 T-GDI HEV yang dinilai lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

4. Teknologi Keselamatan

Fitur unggulan keempat yang ada pada Hyundai All New Santa Fe adalah teknologi keselamatan. Hyundai tidak pernah melupakan aspek keselamatan dengan membekali All New Santa Fe dengan berbagai fitur canggih.

Mulai dari sistem pengereman ABS, EBD hingga berbagai fitur keselamatan aktif lainnya.

Mengapa All New SANTA FE Layak Dinantikan?

Selain memiliki desain yang menarik dan fitur lengkap. All New SANTA FE juga menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Selain itu, juga memiliki suspensi yang empuk akan meredam getaran saat melewati jalanan yang terjal dan tidak rata.

BACA JUGA:Yamaha R15 2024 Sudah Dibalut dengan Serat Karbon, Cocok untuk Pria Idaman yang Ingin Tampil Keren!

BACA JUGA:Kehadiran Honda Airblade 160 2024, Semakin Membuat Persaingan Pasar Motor Matic Semakin Sengit!

Sementara, sistem kemudinya yang presisi akan memberikan pengendalian yang mantap. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, All New Santa Fe diyakini akan menjadi salah satu SUV paling populer di kelasnya.

Bagi Anda yang mencari mobil keluarga yang stylish, nyaman, dan berteknologi tinggi maka All New Santa Fe dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kapan Bisa Dipesan?

Hyundai dijadwalkan akan meluncurkan All New Santa Fe di Indonesia pada bulan Oktober 2024. Bagi Anda yang tertarik, sebaiknya segera mengunjungi dealer Hyundai terdekat untuk melakukan pemesanan.

Itulah spesifikasi Hyundai All New SANTA FE yang akan rilis bulan ini. Dengan kehadiran Hyundai All New Santa Fe di drama Korea “Love Next Door” kian meningkatkan minat masyarakat RI terhadap SUV ini.

Dengan spesifikasi yang menggiurkan dan desain yang menarik, maka All New Santa Fe siap menjadi pesaing berat di kelas SUV. Bagaimana, siap kembaran mobil dengan Seung-hyo?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: