Deretan Laptop yang Didesain Khusus untuk Mahasiswa Desain Grafis, Sudah Memenuhi Standar 100% sRGB!

Deretan Laptop yang Didesain Khusus untuk Mahasiswa Desain Grafis, Sudah Memenuhi Standar 100% sRGB!

laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kehadiran laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis banyak dicari, terlebih saat ini pekerjaan desain grafis merupakan profesi yang sedang menjamur dan dibutuhkan oleh industri.

Saat ini, banyak perusahaan baik yang sudah besar maupun perusahaan rintisan yang punya karyawan spesialis di desain grafis. Oleh karenanya, mahasiswa desain grafis pun semakin banyak karena prospek kerja yang luas.

Lebih jauh lagi, kini terdapat fenomena menjamurnya jurusan desain grafis atau sejenisnya di kampus bahkan di sekolah kejuruan.

Dalam menjalankan tugasnya, para kreator desain grafis maupun yang sedang berlajar harus didukung dengan teknologi standar khusus salah satunya adalah 100% sRGB yang menunjukkan keakuratan warna yang dihasilkan pada layar.

Untukmu yang kini tengah menggeluti studi desain grafis, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis beserta deskripsi lebih lengkapnya. Yuk, simak!

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Infinix Inbook X2

Di daftar laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis yang pertama ada Infinix Inbook X2. Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi full HD serta refresh rate 60 Hz.

Tampilan layar laptop ini juga memiliki warna gamut 100% sRGB sehingga cocok digunakan untuk kebutuhan para desainer hingga aktivitas editing. Selain itu, bingkai display layar laptop ini memiliki bezel yang cukup tipis.

Bicara performa, laptop ini memiliki prosesor bertenaga Intel Core i3 generasi ke-11 dilengkapi dengan GPU Intel UHD Graphic. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan memori RAM DDR 48 GB serta SSD 256 GB. 

Untuk keperluan mengedit, laptop ini cukup bisa diandalkan dengan render test Premiere Pro. Pada video 2 menit full HD 60 FPS, bisa selesai di-render hanya dalam waktu 6 menit. 

Sementara untuk uji gaming, laptop ini mampu menjalankan game Genshin Impact setting-an 720p tembus di 40 sampai 60 FPS. Lalu game GTA 5 tembus di 20 sampai 60 FPS pada settingan 720p normal.

Jika tertarik, laptop pertama di daftar laptop yang didesain khusus untuk mahasiswa desain grafis ini dibanderol mulai 5,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: