Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya hadir dengan kamera utama, terdapat beberapa HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat sehingga smartphone yang harganya masih ekonomis ini bisa menangkap gambar dengan bidang pandang lebih luas.

Hal ini tentu akan sangat menguntungkanmu ketika hendak memotret pemandangan alam atau fotogrup dengan jumlah orang yang besar.

Lensa ultrawide mampu mengambil gambar dengan sudut pandang lebih lebar. Oleh karenanya, lensa ini juga dikenal juga sebagai kamera 0,5 dan bisa diandalkan untuk memotret dan merekam gambar dengan lebih banyak objek dalam satu frame.

Tidak semua ponsel memiliki fitur ini, terlebih ponsel di kelas harga rendah. Akan tetapi, tampaknya beberapa HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat yang akan disajikan di bawah ini merupakan pengecualian.

Yuk, simak daftar dan spesifikasi lengkap kameranya!

BACA JUGA Jadi Gamers Top Lewat 4 HP Gaming Terbaru 2024 dengan Prosesor Snapdragon Harga 2 Jutaan, Paling Kompatibel!

BACA JUGA Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

Redmi 12

Masuk ke daftar HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat yang pertama ada Redmi 12. Dukungan kamera yang diusung HP ini tergolong sangat lengkap.

Alih-alih hanya memakai lensa utama dan makro seperti kebanyakan HP di kelasnya, Redmi 12 sudah mempunyai sensor ultrawide dengan resolusi 8 MP serta sudut pandang luas hingga 120 derajat.

Lalu dua kamera lainnya ialah kamera utama 50 MP dengan apertur f/1.8 dan dukungan autofokus PDAF. Terdapat pula kamera makro 2 MP untuk memotret objek dekat tanpa mengurangi detail. Sementara di bagian depan tersemat lensa 8 MP.

Bicara hasil pemotretan di siang hari, proses pengambilan gambar sudah lebih optimal dengan memperbaiki hampir semua aspek.

Sementara, itu untuk pemotretan di malam hari Redmi 12 ini masih belum mampu menampilkan hasil yang bagus. Untuk hasil rekaman video, Redmi 12 mampu hasilkan video mentok di 1080p dengan 30 FPS baik itu kamera belakang atau depan.

Untuk harganya sendiri HP ini dibanderol mulai 1,7 jutaan, sangat ekonomis jika disandingkan dengan fitur kamera yang disajikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: