Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat--freepik.com

Kamu bisa menentukan sendiri apakah HP ini worth it dengan membandingkan kualitas kamera dan harga yang dibanderolnya.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Redmi Note 13 4G

Di rekomendasi HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat kedua ada Redmi Note 13 4G. HP ini hadir dengan kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP yang mendukung pengambilan foto dengan sudut pandang lebih luas, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP.

Kecuali kamera makro, seluruh kamera Redmi Note 13 dapat merekam video sampai resolusi 1080p 30 FPS. Fitur penstabilan video dengan EIS pun tersedia, tetapi hanya bisa dimanfaatkan oleh kamera utama dan kamera ultrawide. 

Selanjutnya foto dengan kualitas bagus bisa didapatkan pada kondisi pencahayaan yang cukup. Fotonya tampak jernih dengan warna yang memikat.

Rentang dinamisnya pun luas. Dalam kondisi minim cahaya, detail tetap dapat ditampilkan dengan baik. Warnanya masih cukup baik dan noise-nya pun minim.

Jika kamu tertarik, HP yang mengisi daftar HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat ini dibanderol mulai harga kisaran 2,3 jutaan.

BACA JUGA 4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

BACA JUGA Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

POCO M6 Pro

Beralih di HP yang ketiga sekaligus terakhir di daftar HP harga 1-2 jutaan dengan kamera ultrawide FOV up to 110 derajat ada POCO M6 Pro.

HP ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP yang sudah didukung oleh PDF dan OIS untuk menjaga stabilisasinya. 

Kemudian lensanya dilengkapi kamera ultrawide 8 MP dengan bidang pandang 118 derajat, terdapat juga kamera makro 2 MP sebagai pelengkap. Beralih ke bagian depan, HP ini mengandalkan kamera selfie 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: