4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tanpa mengeluarkan dana yang tinggi untuk membeli ponsel gaming, kini sudah banyak tersedia HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game.

Kombinasi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan membuat smartphone ini memiliki performa yang tinggi dan enteng untuk main game, bahkan untuk game-game yang terbilang berat.

Karena terdapat banyak produk yang berada dalam kategori tersebut, artikel ini akan membantumu untuk membuat pertimbangan yang baik sehingga bisa memutuskan HP mana yang paling worth it untuk dibeli.

Yuk, simak daftar HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game beserta deskripsi lengkapnnya berikut!

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Infinix Note 40

Di rekomendasi HP harga 2 jutaan yang support settingan tertinggi di berbagai game yang pertama ada Infinix Note 40. HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G99 Ultimate fabrikasi 6 nanometer dilengkapi RAM 8/200 56 GB dan berhasil meraih skor AnTunTu di angka 400.000-an poin tentu.

HP ini sangat bisa kamu andalkan untuk urusan gaming. Pada game Free Fire contohnya, HP ini mampu jalankan di settingan Mmx dengan frame rate 60 FPS. Kemudian pada game Mobile Legends, HP ini mampu tembus 60 FPS pada settingan grafik ultra. 

Infinix Note 40 juga hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi Full HD+ yang memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nits serta refresh rate hingga 120 Hz. Selain itu, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 45W. Fitur pendukung lainnya mencakup dual speaker JBL, fingerprint in display, dan NFC. Sayangnya, HP ini tidak menghadirkan port audio jack.

Jika kamu tertarik, HP ini dibanderol mulai harga 2,6 jutaan dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Tecno Spark 20 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: