Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

HP OPPO yang turun harga dengan Super VOOC Charging 33W--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki keistimewaan jika dibandingkan dengan produk smartphone lainnya, beberapa HP OPPO yang turun harga dengan Super VOOC Charging 33W menawarkan pengisian daya super cepat, bahkan mengisi daya dari 0 ke penuh hanya di kisaran 30 menit saja.

Ini tentu menjadi keuntungan besar, mengingat daya baterai merupakan sesuatu yang krusial bagi pengguna alat elektronik terutama ponsel.

Kabar baiknya, kini kamu bisa mendapatkan fitur yang khusus dikembangkan oleh OPPO ini dalma kisaran harga yang lebih murah berkat adanya momen HP OPPO yang turun harga dengan Super VOOC Charging 33W.

Untukmu yang sedang mencari ponsel dengan baterai awet dan durasi pengecasan singkat, berikut akan disajikan beberapa HP yang masuk ke dalam daftarnya sekaligus deskripsi singkat agar bisa membantumu membuat pertimbangan. Yuk, simak!

BACA JUGA Detail Perbandingan Kualitas Kamera iPhone 15 Pro Max vs Samsung S24 Ultra, Fotografer Mending Pilih Mana?

BACA JUGA Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

OPPO A57

Di daftar pertama HP OPPO yang turun harga dengan Super VOOC Charging 33W yang akan direkomendasikan kepadamu dalama artikel ini adalah OPPO A57.

Pada bagian mesin pacu, HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35 fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. 

Selanjutnya, HP ini juga membawa layar dengan ukuran 6,56 inci menggunakan panel IPS dengan resolusi HD plus memiliki refresh rate 60 Hz dan kecerahan 450 nits.

Di bagian belakang, tersemat kamera 13 MP sebagai lensa utama dan lensa depth 2 MP. Untuk kebutuhan video call dan selfie, tersedia kamera 8 MP di bagian depan.

Baterai berkapasitas 5000 mAh yang hadir pada HP ini juga didukung fitur 33W Super VOOC Charging yang memungkinkan pengisian daya dalam durasi singkat. Fitur pendukung lainnya mencakup audio jack 3,5 mm dan dual speaker.

Sayangnya, HP ini tidak dibekali NFC. Meski kekurangan tersebut bisa sangat dimaklumi karena HP OPPO yang turun harga dengan Super VOOC Charging 33W satu ini hanya dibanderol dengan kisaran harga mulai dari 2,5 jutaan setelah turun harga dari banderol awal 2,8 juta.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: