Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

Sama-Sama Flagship! Review Perbandingan Ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, Lebih Bandel Mana?

review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Digadang-gadang menjadi unggulan di masing-masing mereknya, berikut akan disajikan review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max agar kamu bisa melihat HP mana yang lebih bandel dan kompatibel untuk penggunaan jangka panjang.

Masing-masing smartphone kelas premium ini didesain dengan hardware yang tahan banting serta performa juara. Hadir di bersamanya chipset terbaik, desain kekinian, hingga kapasitas memori yang besar.

Namun, jika kamu masih bertanya-tanya kiranya siapa yang lebih unggul dari kedua HP ini di sektor ketahanan, maka kamu bisa membaca review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max berikut ini.

Terlebih agar kamu bisa mempertimbangkan smartphone mana yang paling cocok untukmu.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

1. Build Quality & Material

Untuk mengawali review perbandingan ketahanan Samsung S24 Ultra vs iPhone 15 Pro Max, akan dibahas terkait kulit terluarnya, yakni dari segi build quality dan material hardare-nya. 

Build quality dan material yang digunakan di kedua smartphone ini terdapat sedikit perubahan dibandingkan versi sebelumnya. Untuk material iPhone 15 Pro Max di bagian frame sekarang menggunakan material titanium dan untuk material frame di Samsung S24 Ultra terbaru juga sekarang sudah menggunakan bahan titaniu.

Kemudian untuk perlindungan layar, iPhone menggunakan Ceramic Shield Glass depan dan belakang. Sedangkan di handphone Samsung menggunakan Corning Gorilla Glass Armor terbaru yang akhirnya sekarang terdapat peningkatan terhadap ketahanan dari goresan.

Untuk perlindungan dari goresan dengan Corning Gorilla Glass Armor ini digunakan di bagian depan smartphone dan juga di bagian back cover belakang smartphone.

Lalu untuk bezel, kedua smartphone ini terlihat seluruh bagian bezelnya sekarang jauh lebih tipis di handphone Samsung S24 Ultra. Dan untuk ukuran bezelnya juga sudah simetris dan sama tipis di semua sisi Samsung S24 Ultra. Di bagian satu ini, tampakya iPhone 15 Pro Max tertinggal dari S24 Ultra.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: