4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain fungsi, estetika juga penting, sehingga kamu perlu mempertimbangkan smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan.

Dengan kategori smartwatch tersebut, kamu bisa tampil kece tetapi masih on budget karena harganya yang tergolong murah untuk ukuran smartwatch.

Tidak hanya unggul dari segi tampilan, beberapa smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan yang akan disajikan dalam rekomendasi pada artikel ini juga menghadirkan spesifikasi mumpuni serta fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna smartwatch di masa kini.

Agar bisa menjadi bahan pertimbanganmu, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan beserta deskripsinya sebagai referensi untukmu.

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Xiaomi Redmi Watch 3 Active

Di ulasan smartwatch dengan tampilan berkelas harga mulai 400 ribuan yang pertama ada Xiaomi Redmi Watch 3 Active.

Melalui produk ini, Xiaomi berhasil menghadirkan produk dengan tampilan berkelas berkat finishing metalic yang terlihat modern dan stylish.

Tampilan smartwatch terlihat luas lantaran memiliki layar yang berukuran 1,83 inci dengan resolusi 240*240 pixel. Layar ini memungkinkan kamu melihat semua informasi yang ditampilkan dengan jelas dan nyaman.

Tingkat kecerahan layar mampu menyentuh angka 450 nits. Tersedia juga hingga 200 tampilan jam untuk berbagai mode aktivitas.

Redmi Watch 3 juga sudah mendukung lebih dari 100 mode exercise termasuk lari outdoor, bersepeda, dan berenang di kolam renang dalam mode exercise.

Smartwatch ini mampu memantau detak jantung, konsumsi kalori, dan durasi latihan secara akurat sehingga aktivitasmu bisa lebih efisien.

Untuk daya tahan baterainya sendiri mampu bertahan hingga 12 hari dari kondisi penuh dengan pemakaian normal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: