Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak bisa dilepaskan dari teknologi, mahasiswa tentu membutuhkan HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah agar aktivitas kampus tidak terganggu.

Terlebih pergeseran aktivitas dari konvensional ke digital menempatkan ponsel di tempat yang sangat penting.

Oleh karenanya, artikel ini akan menghadirkan beberapa rekomendasi HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah mahasiswa.

Tentu saja, rekomendasi ini sudah disesuaikan dengan spesifikasi yang biasanya dibutuhkan serta harga yang tidak over budget. Yuk, simak apa saja HP yang worth it untuk anak kuliahan!

BACA JUGA 4 Smartwatch Murah Tersertifikasi Waterproof dengan Fitur Lengkap, Kecerahan 500 Nits untuk Olahraga Outdoor!

BACA JUGA Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

Redmi 12C

Di daftar pertama, rekomendasi HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah khusus disajikan untuk mereka yang mepet dari segi budget.

Redmi 12C ini jadi HP termurah dengan performa bundle di kelasnya, di mana dengan harga jual mulai dari 1,2 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkan HP bertenaga Helio G85 yang kencang buat multitasking maupun gaming di sela-sela menunggu dosen

Chipset-nya udah lancar banget buat mainin game Mobile Legends, Audi Mobile, dan masih banyak lagi, sebab HP ini disokong oleh prosesor MediaTek Helio G85.

Dengan baterai sebesar 5000 mAh dan penggunaan normal baterainya bisa bertahan dari pagi sampai malam.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat mengerjakan tugas atau ada kegiatan kemahasiswaan di luar kos atau rumah. Intinya cocok banget buat kamu yang kelasnya tidak ada stop kontak.

Lanjut membahas sektor fotografinya, tersedia dual kamera 50 MP yang udah bisa banget buat tipis-tipis perekaman dan pengambilan foto kualitas standar.

Kalau kamu srek dengan HP murah yang kompatibel untuk berbagai tugas kuliah satu ini dan merasa bahwa harganya tidak melebihi budget yang kamu miliki, kamu bisa langsung memilih HP ini guna kelancaran kuliahmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: