4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

HP dengan kecerahan layar maksimal 1000 nits--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kegiatan di luar ruangan yang membutuhkan ponsel tidak dapat dihindari dalam keseharian, sehingga kamu membutuhkan HP dengan kecerahan layar maksimal 1000 nits agar kamu tidak perlu menyipitkan mata atau mencari tempat yang teduh hanya agar bisa melihat layar ponselmu dengan jelas.

Terlebih bagi kamu yang memiliki kewajiban kerja di luar ruangan, kebutuhan terhadap HP dengan kecerahan layar maksimal 1000 nits tidak dapat dihindarkan.

Kamu perlu mempertimbangkan daftar di bawah ini agar bisa menemukan HP sesuai dengan kebutuhanmu dan bisa membantu mempermudah pekerjaan yang kamu miliki.

Tidak hanya daftar, akan disediakan pula spesifikasi lengkap untuk membantumu membuat pertimbangan lebih jauh apakah akan memilih HP ini atau tidak. Yuk, simak apa saja yang masuk ke dalam daftarnya!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

OPPO Reno 11F 5G

Untuk memulai daftar HP dengan kecerahan layar maksimal 1000 nits yang pertama, dihadirkan HP OPPO Reno 11F 5G yang sangat kompatibel untuk pekerjaan luar ruanganmu karena dibekali kecerahan layar maksimal hingga 1100 nits.

Kejernihan layarnya bisa kamu nikmati berkat kehadiran panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi full HD plus dan rasio panel ke body hingga 93,4%. Saat bekerja di luar ruangan, kamu bisa mengatur tingkat kecerahannya maksimal di angka 1100 nits.

Di bagian performa, HP ini dibekal chipset MediaTek Dimensity 7050 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 545.000-an poin.

Untuk urusan baterai yang juga mendukung kinerja, HP ini dilengkapi baterai besar 5000 mAh serta dukungan 67W fast charging.

Terdapat juga triple kamera yang sangat bisa diandalkan terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, serta makro 2 MP.

Hanya saja, HP ini menghilangkan dukungan jack audio 3,5 mm dan masih menggunakan mono speaker, tetapi HP ini sudah dilengkapi fitur NFC dan fingerprint in display.

Jika tertarik, smartphone di daftar pertama HP dengan kecerahan layar maksimal 1000 nits ini bisa kamu dapatkan mulai 4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: