3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

HP layar curved berpanel AMOLED--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Layar merupakan salah satu aspek penting dalam ponsel, dan kini HP layar curved berpanel AMOLED merupakan kriteria HP yang harus kamu pertimbangkan setiap hendak membeli ponsel.

Hal itu bertujuan agar bisa tampil dengan layar elegan serta fungsional di mana dapat memberikan pengalaman visual yang maksimal.

Oleh karenanya, artikel ini dihadirkan ke hadapanmu untuk menyajikan referensi ponsel dengan layar terbaik yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

Beberapa HP layar curved berpanel AMOLED yang disajikan juga hadir dengan spesifikasi refresh rate tinggi di kisaran 120 Hz untuk responsivitas layar yang terjamin.

Yuk, langsung simak HP apa saja yang termasuk di dalamnya!

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Realme 10 Pro

Daftar HP layar curved berpanel AMOLED yang pertama diisi oleh Realme 10 Pro, di mana HP ini layak dinobatkan sebagai smartphone dengan layar terbaik berkat kehadiran layar berpanel AMOLED curved seluas 6,67 inci dengan resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz.

HP ini juga menghadirkan chipset MediaTek Dimensity 1080 yang sudah mendukung konektivitas 5G serta dilengkapi dengan opsi RAM 8 dan 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

HP ini juga membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Untuk supply daya, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 67W. Spesifikasi lainnya ialah fitur NFC, speaker stereo, dan sensor sidik jari dalam layar.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 4,4 jutaan untuk bisa dinikmati spesifikasi dan fiturnya yang sangat kaya.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: