Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Jumat 17-05-2024,13:02 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hal yang paling mengagetkan dari spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang resmi rilis baru-baru ini ada pada performanyang ditopang oleh dua prosesor sekaligus.

Tentu ini merupakan sebuah gebrakan besar yang belum familier dan digunakan oleh vendor lain di pasar smartphone.

Berkat hal tersebut, tidak heran jika HP terbaru satu ini disebut-sebut merupakan HP gaming paling mumpuni saat ini.

Tidak hanya di sektor tersebut, keunggulan produk baru Infinix ini sangat luas, sehingga penting bagimu untuk menyimak deskripsi spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang resmi rilis berikut sampai akhir.

BACA JUGA Midrange Termurah! Berikut Daftar HP Xiaomi Redmi Note Series Terbaik yang Turun Harga, Pakai AMOLED 120 Hz

BACA JUGA Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro

Seri GT 20 Pro ini  merupakan HP gaming keduanya Infinix setelah Infinix GT 10 Pro yang sangat laris manis dan berujung gaib hingga sekarang.

Sebagai gantinya, Infinix merilis GT 20 Pro yang membawa banyak peningkatan dari pendahulunya itu, bak dari segi spesifikasi maupun desainnya yang makin keren.

Dari segi desain, Infinix GT 20 Pro kembali hadir dengan tampilan yang gaming banget. Panel belakangnya memamerkan desain Cyber Mecha dan dilengkapi lampu LED Mecha Loop dengan dukungan LED RGB yang dapat disesuaikan delan combo war serta ada empat efek pencahayaan.

Buat kamu yang suka pakai casing juga tidak perlu khawatir karena casing bawaan dari Infinix ini juga keren tanpa menutupi LED RGB-nya. Jadi, selain aspek keamanannya dapat, soal aspek tampilan estetiknya juga dapat.

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Lalu untuk dimensi body-nya, HP ini pun tampil dengan ukuran yang tidak terlalu tebal hanya sekitar 8,2 mm dengan bobot 194 gram. Tidak lupa Infinix juga membekali HP ini dengan sertifikasi IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Beralih ke spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang resmi rilis soal layarnya,  Infinix GT 20 Pro mengusung panel AMOLED seluas 6,78 inci, resolusinya full HD plus, dengan refresh rate 144 Hz, serta punya kecerahan hingga 1300 nits dan touch sampling rate 360 Hz yang akan membuatnya mulus lancar tanpa touch delay.

Kategori :