Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak perlu membayar mahal, kini ada beberapa HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu lebih dari 490 ribuan yang sudah bisa kamu gunakan untuk editing, gaming, multitasking, dan fungsi lainnya tanpa adanya gangguan.

Hal ini karena performanya yang sudah didesain kencang serta ringan, sehingga sangat cocok untuk dimiliki.

Kombinasi spesifikasi yang dihadirkan oleh beberapa HP ini kemudian menciptakan fungsi yang mumpuni, terbukti dari skor AnTuTu yang mencapai 490 ribuan bahkan hingga 600 ribuan lebih.

Lantas, apa saja yang ada di dalam daftarnya? Berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu lebih dari 490 ribuan beserta spesifikasi lengkapnya.

Kamu bisa menggunakan informasi ini untuk membuat pertimbangan yang matang. Jadi, yuk simak sampai akhir!

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Redmi Note 12 Pro 4G

Daftar HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu lebih dari 490 ribuan yang pertama diisi oleh Redmi Note 12 Pro 4G.

Untuk mendukung performanya, HP ini mengusung chipset Snapdragon 732G dengan kapasitas RAM 6/128 8 GB atau 8/256 GB yang tentunya cukup untuk berbagai kebutuhan di segmen menengah.

Kinerja kencangnya dibuktikan lewat Raihan skor AnTuTu-nya di angka 490.526 poin.

Turut menopang performanya, HP ini hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang juga didukung teknologi fast charging 67W melalui USB Type-C.

Di bagian layar, HP ini memiliki panel AMOLED seluas 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate hingga 240 Hz.

Tak hanya itu, aktivitas fotografimu akan didukung dengan konfigurasi triple kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan kamera makro serta depth masing-masing beresolusi 2 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: