Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

Hanya di 3 Jutaan! Ada 4 HP Chipset Snapdragon yang Raih Skor AnTuTu Lebih dari 490 Ribuan, Dijamin Kencang

HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu--freepik.com

Untuk menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan mendukung pengisian daya turbo 67W. Terdapat juga fitur pendukung lainnya seperti NFC, dual speaker, dan jack audio 3,5 mm.

Jika tertarik, HP ini dibanderol mulai harga 3,7 jutaan saja. Cukup murah jika dibandingkan dengan dengan spesifikasi yang dihadirkan bersamanya.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

POCO X6 5G

Lanjut ke HP yang terakhir dari daftar HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu lebih dari 490 ribuan yang bisa dihadirkan dalam artikel ini ada POCO X6 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 7S generasi 2 fabrikasi 4 nanometer serta dukungan RAM 12/256 GB. Berdasarkan pengujian skor AnTuTu-nya bisa mencapai angka 593.702 poin.

HP ini juga dilengkapi layar AMOLED Crystalres R Flow berukuran 6,67 inci memiliki resolusi Full HD+ dengan refresh 120 Hz. HP ini membawa konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa mikro 2 MP. 

Sebagai tambahannya, terdapat juga dukungan baterai 5100 mAh dengan fitur fast charging 67W melalui port charger Type-C. Fitur pendukungnya meliputi NFC audio jack 3,5 mm dan dual stereo speaker.

Untuk harganya sendiri, HP ini sudah bisa kamu dapatkan pada kisaran harga mulai 3,7 jutaan.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Tidak kaleng-kaleng untuk melayani penggunanya, daftar HP chipset Snapdragon yang raih skor AnTuTu lebih dari 490 ribuan di atas sudah bisa kamu gunakan untuk berbagai fungsi berkat kombinasi spesifikasinya. Jadi, kamu tertarik untuk membeli yang mana, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: