Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

Tak Bisa Disaingi! Inilah Daftar HP Terbaru yang Tawarkan Chipset Snapdragon RAM Up To 8 GB, Performa Ringan!

HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di tengah persaingan pasar HP saat ini, HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB selalu menjadi pilihan favorit untuk mereka yang menginginkan performa andal dengan harga terjangkau.

Dengan budget sekitar 3 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP yang ideal untuk multitasking, gaming, dan berbagai kebutuhan harian lainnya.

Tidak hanya unggul dalam chioset-nya, beberapa HP ini juga menghadirkan RAM berkapasitas besar yang bisa menunjang fungsi smartphone dengan lebih baik terutama di segi performa. RAM yang besar memungkinkan pemrosesan data yang lebih ringan.

Jika kamu tengah mencari ponsel di kategori ini, maka berikut akan disajikan kepadamu beberapa HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB beserta deskripsi lengkapnya. Yuk, simak agar kamu bisa membuat pertimbangan yang lebih matang.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Realme 10 Pro 5G

Yang pertama dari daftar HP terbaru yang tawarkan chipset Snpdragon RAM up to 8 GB ada Realme 10 Pro 5G.

Performa HP ini ditenagai chipset Snapdragon 695 yang dilengkapi RAM 8 GB serta storage 128 sampai 256 GB. Berdasarkan pengujian AnTuTu, skor yang bisa diperoleh HP ini mencapai 420.109 poin.

HP ini juga mengusung layar IPS LCD 6,72 inch beresolusi Full HD+ serta mendukung refresh rate 120 Hz. Pada sektor kamera, lensa utamanya hadir dengan resolusi 108 MP yang juga dilengkapi lensa depth 2 MP. Terdapat juga kamera 16 MP di bagian depan.

Sementara untuk supply dayanya, HP ini dibekali kapasitas 5000 mAh serta dukungan pengisian cepat 33W. Fitur penting lainnya pun telah dihadirkan seperti NFC, dual stereo speaker, dan audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 3 jutaan untuk varian 128 GB dan 3,2 jutaan untuk varian 256 GB, di mana kamu sudah bisa mengoperasikan ponsel ini dengan performa anti lemotnya.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: