Jadi Gamers Top Lewat 4 HP Gaming Terbaru 2024 dengan Prosesor Snapdragon Harga 2 Jutaan, Paling Kompatibel!

Jadi Gamers Top Lewat 4 HP Gaming Terbaru 2024 dengan Prosesor Snapdragon Harga 2 Jutaan, Paling Kompatibel!

HP gaming terbaru 2024 dengan prosesor Snapdragon harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Salah satu bekal untuk bisa menjadi gamers yang mampu libas semua pertandingan adalah HP gaming terbaru 2024 dengan prosesor Snapdragon harga 2 jutaan.

Bukan tanpa alasan HP dengan kriteria ini dibutuhkan, karena selain performanya yang jelas garang berkat chipset yang dibawa, HP terbaru ini juga dihadirkan dengan fitur terbaru pula yang dibutuhkan dalam berbagai permainan mobile.

Tidak hanya itu, harganya yang murah di kisaran 2 jutaan juga membuat siapa saja yang menggemari game bisa membelinya di harga rendah. Kamu tidak perlu lagi bingung dengan budget yang pas-pasan ketika sudah bertemu dengan HP ini.

Lantas, apa saja yang masuk ke dalam kategori HP tersebut? Berikut akan disajikan daftar HP gaming terbaru 2024 dengan prosesor Snapdragon harga 2 jutaan beserta deskripsi lengkapnya sebagai bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak langsung!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

POCO X5 5G

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP gaming terbaru 2024 dengan prosesor Snapdragon harga 2 jutaan ada POCO X5 5G, di mana HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 695 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dengan konfigurasi RAM mulai 6 sampai 8 GB serta memori internal 128 sampai 256 GB. 

HP ini juga mengusung layar AMOLED seluas 6,67 inci dan teknologi AMOLED pada layarnya ini dapat menghasilkan tampilan dengan kualitas tinggi yang pasti memanjakan mata, terlebih karena sudah dibekali refresh rate 120 Hz. 

Keunggulan lainnya yakni kualitas kamera yang dimiliki HP ini didukung kamera utama Ultra HD beresolusi 48 MP, 8 MP kamera ultrawide, dan 2 MP kamera makro serta kamera depan 13 MP untuk kebutuhan swafoto.

HP ini juga telah dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan pengisian cepat 33W melalui USB Type-C.

Selain unggulkan jaringan 5G dan speaker stereo-nya, HP ini juga dibekali audio jack 3,5 mm dan IR Blaster. Dan soal harganya, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,3 jutaan.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: