Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan dengan Performa Gaming Paling Unggul di Kelasnya, Chipset Helio Baterai 6000 mAh

Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan dengan Performa Gaming Paling Unggul di Kelasnya, Chipset Helio Baterai 6000 mAh

HP harga 1 jutaan dengan performa gaming paling unggul di kelasnya--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di balik banyaknya penggemar game mobile, HP harga 1 jutaan dengan performa gaming paling unggul di kelasnya menjadi alternatif terbaik untuk dipilih karena harganya yang terjangkau.

Meski dibanderol dengan harga murah, kualitas yang ditawarkan tetap mumpuni untuk membawa berbagai game kepada kemenangan.

Tidak berlebihan jika HP ini dikatakan sebagai pemenang di kelas harganya, mengingat spesifikasi yang ditawarkan mulai dari performa, body, layar, ketahanan baterai, penyimpanan, hingga audio sangat mengesankan.

Di harganya yang jauh dari kata mahal, kamu sudah bisa mendapatkan chipset Helio bahkan kapasitas baterai jumbo hingga 6000 mAh yang sudah diserta dukungan pengisian daya cepat.

Penasaran HP apa saja yang memiliki segudang kelebihan tersebut? Berikut akan disajikan daftar HP harga 1 jutaan dengan performa gaming paling unggul di kelasnya untukmu.

Disertakan pula deskripsi dari masing-masing HP tersebut agar kamu bisa mempertimbangkannya.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Tecno Spark 20

Di daftar HP harga 1 jutaan dengan performa gaming paling unggul di kelasnya yang pertama kamu bisa mempertimbangkan Tecno Spark 20, di mana HP ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer serta dilengkapi RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 265.947 poin.

HP ini sanggup memainkan game PUBG Mobile dengan lancar pada pengaturan HD high. Adapun pada COD Mobile, frame rate kencang dapat diraih pada mode pengaturan medium high frame rate.

Beralih ke sektor layar yang sangat penting untuk penampilan visual game, HP ini juga menawarkan layar LCD berukuran 6,56 inci dengan refresh rate adaptif hingga 90 Hz serta resolusi HD plus. Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan charger kabel 18W.

Fitur lainnya yang dihadirkan oleh HP pertama di daftar HP harga 1 jutaan dengan performa gaming paling unggul di kelasnya ini di antaranya adalah dual speaker dengan volume hingga 400%, jack audio 3,5 mm, hingga sensor fingerprint di samping ponsel.

Bicara soal banderol harga, HP ini sudah bisa kamu dapatkan mulai 1,6 jutaan saja dan kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: