HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

HP Xiaomi dengan kapasitas RAM 12 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memori RAM kerap dijadikan sebagai patokan saat mempertimbangkan sebuah HP, sehingga HP Xiaomi dengan kapasitas RAM 12 GB memiliki tempat yang lebih luas untuk dipilih pengguna.

Ini jelas saja karena sesuai fungsinya, RAM ini berguna untuk membantu kinerja chipset semakin ringan sehingga HP RAM 12 GB bisa dipilih jika kamu memerlukan kenyamanan saat multitasking.

Gebrakan yang disajikan Xiaomi di segi RAM ini membuatnya semakin worth it untuk dibeli. Berbagai fungsi HP bisa lebih dioptimalkan berkat spesifikasi jumbo yang satu ini, baik untuk gaming, multitasking, fotografi, hingga editing. Kecil kemungkinan HP akan terasa berat meski digunakan untuk berbagai kerja berat.

Jika kamu tengah mempertimbangkan HP yang tetap ringan dari segi software meski digunakan untuk menjalankan banyak fungsi, maka kamu bisa mempertimbangkan daftar HP Xiaomi dengan kapasitas RAM 12 GB berikut. Yuk, simak deskripsi lengkapnya!

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

POCO F4 GT

Di daftar HP Xiaomi dengan kapasitas RAM 12 GB yang pertama ada POCO F4 GT, di mana HP ini hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 8 generasi 1 fabrikasi 4 nanometer yang juga didukung RAM 12 GB dengan media penyimpanan internal UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor tinggi di angka 956.000-an poin berkat spesifikasi yang dihadirkan. 

HP ini juga mengusung panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ serta refresh rate 120 Hz. Di sektor kamera, HP ini dilengkapi konfigurasi yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan kamera depan 20 MP.

Beralih ke supply baterainya, HP ini memiliki baterai 4700 mAh yang didukung hyper charging 120W. Sebagai ganti tidak menghadirkan audio jack, HP ini menyertakan adapter USB Type-C dan jack audio 3,5 mm. Selain itu, terdapat juga dukungan fitur NFC dan stereo speaker.

Untuk harganya sendiri HP ini bisa kamu dapatkan mulai 7,4 jutaan dan dijamin kamu tidak akan mendapatkan masalah terkait kecepatan performa ponsel berkat HP Xiaomi dengan kapasitas RAM 12 GB satu ini.

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: