4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

HP gaming dengan gameplay kompatibel untuk PUBG Mobile versi terbaru 3.2--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mengikuti kehadiran versi terbaru dari game kenamaan di kalangan gamers, ada beberapa HP gaming dengan gameplay kompatibel untuk PUBG Mobile versi terbaru 3.2.

Untuk versi terbaru PUBG yang belum lama diluncurkan ini menghadirkan berbagai upgrade mulai dari mode, konten, hingga opsi Smooth 120 FPS.

Tidak semua HP bisa maksimal untuk menerapkan semua fitur yang ada di versi terbaru PUBG, sehingga kamu perlu memilih HP yang benar jika ingin mendapatkan pengalaman yang maksimal dalam memainkan game satu ini.

Berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP gaming dengan gameplay kompatibel untuk PUBG Mobile versi terbaru 3.2 untukmu para gamers. Yuk, simak daftar dan dekripsinya!

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

Asus ROG Phone 8

Mengisi daftar pertama HP gaming dengan gameplay kompatibel untuk PUBG Mobile versi terbaru 3.2 ada Asus ROG Phone 8. HP ini hadir dengan bezel yang tipis.

Tampilan depannya memberi kesan premium, terlebih layarnya sudah mendukung refresh rate hingga 165 Hz sehingga sangat nyaman ketika kamu bermain game. Layar AMOLED 6,78 inci pada HP ini memiliki resolusi Full HD+. 

Sementara pada mesin pachu HP ini ditenagai chipset Snapdragon 8 generasi 3 fabrikasi 4 nanometer yang juga dilengkapi RAM 12/256 GB.

Tidak hanya itu, Asus ROG Phone 8 masih berada di puncakkKlasemen HP Android terkencang versi AnTuTu, di mana skor rata-rata AnTuTu sepanjang April 2024 mencapai 2.120.210 poin. HP ini juga sudah support PUBG Mobile di Smooth 120 FPS.

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5500 mAh serta fitur super fast charging 65W melalui USB Type-C.  Hadirnya 3,5 mm audio jack dengan dukungan highrest audio dan dual stereo speaker di bagian depan membuat HP ini semakin komplit.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai 10,8 jutaan.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: