Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

HP Samsung kamera stabil bersensor OIS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bisa diadu dengan hasil dari kamera digital, beberapa HP Samsung kamera stabil bersensor OIS mampu menghasilkan gambar berkualitas yang minim noise dan goyangan. Bahkan resolusi gambarnya terbilang tinggi untuk kelas smartphone.

Melalui HP Samsung ini, kamu bisa menangkap gambar di momen-momen terbaikmu dalam kualitas gambar yang baik. Bahkan, hasil dari HP Samsung kamera stabil bersensor OIS ini sudah mumpuni untuk kamu unggah di media sosial bahkan untuk kepentingan vlog sinematik hingga lomba video.

Jika kamu sedang mencari ponsel dengan keunggulan kamera yang baik, maka daftar HP Samsung kamera stabil bersensor OIS di bawah ini bisa menjadi pertimbangan bagus untukmu. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

BACA JUGA Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

Samsung Galaxy M54 5G

Di daftar HP Samsung kamera stabil bersensor OIS yang pertama kamu bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy M54 5G. Konfigurasi kamera HP ini terdiri dari sensor utama 108 MP yang dilengkapi OIS, lalu lensa 8 MP ultrawide, lensa makro 2 MP, serta kamera depan 32 MP. 

Selain OIS, kamera HP juga mendukung VDIS untuk menstabilkan hasil rekaman video sekalipun sambil berjalan atau merekam dari dalam mobil. Untuk perekaman video, kamera HP ini sanggup merekam hingga resolusi tertinggi di angka 4K pada 30 FPS.

Sejumlah fitur lain turut hadir untuk meningkatkan pengalaman fotografi seperti foto master untuk meningkatkan kualitas foto rendah cahaya, objek eraser untuk menghapus objek tak diinginkan dalam foto, serta pembesaran optis hibrida hingga tiga kali.

Untuk harganya sendiri HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4,9 jutaan.

BACA JUGA 4 HP dengan Kecerahan Layar Maksimal di Atas 1000 Nits, Makin Kompatibel untuk Penggunaan Luar Ruangan

BACA JUGA Cocok Mahasiswa! Inilah Daftar HP Murah yang Kompatibel untuk Berbagai Tugas Kuliah, Simpan Data Hingga 256 GB

Samsung Galaxy A34 5G

Kamu juga bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A34 5G dalam daftar HP Samsung kamera stabil bersensor OIS untuk menunjang aktivitas fotografi. HP ini dilengkapi tiga kamera belakang yaitu 48 MP wide, 8 MP ultrawide, dan 5 MP makro. Sedangkan pada bagian depan terdapat satu kamera beresolusi 13 MP wide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: