4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kini fitur smartwatch semakin diperluas untuk memenuhi kebutuhan pengguna, contohnya saja kehadiran smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan.

Di smartwatch ini ada puluhan fitur yang bisa membantu pengguna untuk meningkatkan kualitas kesehatannya.

Mulai dari fitur olahraga seperti menghitung jarak jogging, berapa langkah yang sudah ditempuh dalam waktu tertentu, hingga yang lebih canggih seperti memberikan informasi kalori, detak jantung, saturasi oksigen, dan kandungan lain dalam tubuh yang membantu pengguna memonitoring kondisi tubuhnya sendiri.

Jika saat ini kamu tengah berusaha untuk meningkatkan kualitas kesehatanmu dari berbagai sisi, maka tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan daftar rekomendasi smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan di bawah ini yang akan disajikan lengkan dengan spesifikasinya juga.

Yuk, simak informasi ini untuk membantumu membuat pertimbangan terkait pembelian smartwatch!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Amazfit GTS 4 Mini

Masuk ke rekomendasi smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan yang pertama ada Amazfit GTS 4 Mini di mana berkat dukungan baterai 270 mAh-nya.

Smartwatch ini memungkinkan pengguna untuk menggunakannya selama 15 hari untuk penggunaan biasa, 8 jam penggunaan berat, dan 45 hari dengan saver mode.

Dengan desain yang mungil, bobot super ringan hanya 19 gram, dan layar HD AMOLED 1,65 inci, uniknya lagi smartwatch mini ini sudah dibekali lima Satelit Positioning System yang sangat membantu kamu saat melakukan aktivitas outdoor.

Karena positioning performance-nya yang sangat akurat, smartwatch ini juga menawarkan lebih dari 120 mode olahraga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. 

Tak hanya itu, smartwatch ini juga hadir dengan ketahanan air hingga 5 ATM membuatnya cocok untuk kamu yang aktif dan suka berenang.

Fitur lain seperti health sensor, SPO2, monitoring 24 jam, dan bluetooth 5.0 pun jadi pelengkap smartwatch ini untuk menjadi salah satu smartwatch terbaik untuk olahraga dan kesehatan yang wajib dipertimbangkan di kisaran harga mulai 1,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: