Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

tablet gaming terbaik di harga mulai 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Agar bisa mendapatkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan, kamu bisa mengandalkan tablet gaming terbaik di harga mulai 1 jutaan.

Dengan harga yang tidak jauh berbeda dari smartphone bahkan ada yang lebih murah, kamu sudah bisa mendapatkan layar lebih lebar untuk bermain game.

Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan persoalan performa, kualitas layar, ataupun baterai, karena di harganya yang sangat rendah ini, beberapa tablet yang akan direkomendasikan kepadamu tetap mempehitungkan spesifikasi yang mumpuni.

Jika kamu tertarik untuk mengganti device gaming ke tablet dibanding bertahan dengan smartphone, maka berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi tablet gaming terbaik di harga mulai 1 jutaan beserta deskripsinya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu.

BACA JUGA Segera Rilis di Indonesia! Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap Samsung M15 5G, 2 Jutaan Banyak Upgrade Spesifikasi

BACA JUGA HP Gaming Tecno Paling Worth It untuk Dibeli 2024, Ada Dukungan Baterai 7000 mAh Chipset Snapdragon!

Advan Tab VX Lite

Sebagai salah satu tablet dengan harga paling terjangkau di deretan rekomendasi tablet gaming terbaik di harga mulai 1 jutaan dalam artikel ini, Advan Tab VX Lite juga punya kemampuan gaming yang cukup apik berkat persejataan chipset Unisoc Tiger T618.

Tablet dengan RAM 6 GB ini bisa ngelahap game Mobile Legends pada settingan grafis ultra. Kapasitas penyimpanan 128 GB yang dibawanya juga termasuk luas di kelasnya, apalagi kamu juga bisa ningkatin storage-nya via MicroSD hingga 128 GB.

Yang tidak kalah menarik juga adalah bahwa Advan VX Lite ini bisa pakai SIM card buat penggunaan mobile. Cuma sayangnya, ngecas baterai 6000 mAh-nya cukup makan waktu karena tidak dilengkapi sama fast charging.

Kalau kamu naksir dengan Advan Tab VX Lite yang mengisi daftar pertama tablet gaming terbaik di harga mulai 1 jutaan ini, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp1,8 jutaan saja.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Realme Pad Mini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: