Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

HP Samsung kamera stabil bersensor OIS--freepik.com

Kamera utama HP ini dilengkapi dengan OIS untuk mereduksi guncangan saat memfoto untuk perekaman video. Kamera utama dan kamera depan HP ini dapat merekam video hingga 4K 30 FPS. Fitur penstabilan video tentu saja tersedia karena HP ini memiliki OIS.

Mikrofon ganda turut hadir agar rekaman suara di video semakin jelas. Soal tangkapan kamera, HP ini mampu menghasilkan kualitas foto yang baik bahkan untuk kamera ultrawide-nya lebih bagus ketimbang kamera ultrawide di banyak ponsel lain.

HP ini juga menyematkan aplikasi editing dengan fitur lengkap sebagaimana HP Galaxy S Series. Fitur yang ada di dalamnya antara lain objek eraser dan foto remaster.

Sementara untuk harga HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4,2 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Samsung Galaxy A35 5G

Mengisi rekomendasi keenam dari HP Samsung kamera stabil bersensor OIS ada Samsung Galaxy A35 5G. HP ini dibekali tiga kamera yang cukup lengkap di kelasnya. Lensa utama hadir dengan resolusi 50 MP dengan dukungan PDAF dan OIS. Terdapat juga kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP dan makro 5 MP sebagai pelengkapnya. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13 MP.

Untuk hasil rekaman videonya baik kamera depan dan belakang sudah mampu merekam hingga 4K 30 FPS. Namun, kamera belakangnya dibekali fitur OIS yang berfungsi untuk meredam guncangan saat merekam sambil berjalan. Sementara untuk hasil foto bisa dibilang sudah cukup bagus. Kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan ketajaman dan detail yang baik.

Bicara soal harga, HP ini di banderol mulai 4,8 jutaan.

BACA JUGA Rajai Pasar Smartphone, Inilah 5 HP Terlaris dari Semua Merek yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Terbukti Speknya

BACA JUGA Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

Samsung Galaxy A55 5G

Lanjut ke daftar keempat sekaligus terakhir dari daftar rekomendasi HP Samsung kamera stabil bersensor OIS yang bisa dihadirkan dalam artikel ini ada Samsung Galaxy A55 5G. HP ini dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.2.

Kamera utama menjadi satu-satunya yang dibekali OIS dan autofocus. Untuk perekaman video, seluruh kamera dapat hasilkan video hingga resolusi 4K 30 FPS, kecuali kamera makro yang memang tak bisa dipakai buat merekam video. Fitur penstabilan video OIS aktif di semua kamera dan semua pengaturan resolusi saat merekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: