Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

Daftar HP Xiaomi Kelas Flagship Paling Worth It untuk Dibeli 2024! Kualitas Juara, Harga Tak Sampai 12 Juta

HP Xiaomi kelas flagship paling worth it untuk dibeli--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya di kelas entry dan midrange, banyak HP Xiaomi kelas flagship paling worth it untuk dibeli berkat kesesuaian harga dan kualitas yang ditawarkan.

Sebagai HP premium di kelas tertinggi, tentu HP flagship Xiaomi dapat dikatakan merupakan HP yang serba bisa, tetapi harganya tergolong murah jika dibangingkan dengan kelas HP yang sama dari merk lain.

Terlebih, saat ini terbadapat beberapa HP Xiaomi kelas flagship paling worth it untuk dibeli yang sedang turut harga dan membuatnya sangat sayang jika tidak dilirik.

Jika kamu sedang membutuhkan ponsel yang kompatibel untuk semua pekerjaan, maka penting bagimu untuk membaca artikel ini sampai akhir karena akan disajikan daftar HP Xiaomi kelas flagship paling worth it untuk dibeli beserta deskripsi lengkap dan harga terkini setelah turun. Yuk, simak!

BACA JUGA Dapatkan Kinerja Sat-Set Lewat HP Memori Internal Tipe UFS 2.2 Murah, Loading Data dan Aplikasi Anti Lemot!

BACA JUGA 4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

Xiaomi 14

Masuk ke daftar HP Xiaomi kelas flagship paling worth it untuk dibeli yang pertama ada Xiaomi 14, di mana HP ini hadir dengan layar berbezel super tipis dengan teknologi LTPO OLED yang juga mendukung refresh rate secara adaptif 120 Hz serta tingkat kecerahan menyentuh angka 3000 nits. 

Bermain game hingga sekadar berjejaring di media sosial pun akan terasa lancar karena HP ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Generasi 3 fabrikasi 4 nanometer yang dilengkapi RAM 12 GB dan media penyimpanan 256 GB. Pada pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu fantastis di angka 294.323 poin.

Pada sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi yang terdiri dari kamera utama khas Leica beresolusi 50 MP, lensa telefoto 50 MP, dan ultrawide 50 MP. Terdapat juga dukungan baterai berkapasitas 4610 mAh yang dilengkapi teknologi 90W hypercharge.

Meski hadir tanpa audio jack 3,5 mm, tetapi HP ini sudah dilengkapi fitur NFC dan speaker stereo, di mana semua spesifikasinya bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp11,5 jutaan setelah turun dari banderol awal di angka Rp11,9 juta.

BACA JUGA 4 Smartwatch Murah Tersertifikasi Waterproof dengan Fitur Lengkap, Kecerahan 500 Nits untuk Olahraga Outdoor!

BACA JUGA Rekomendasi HP Chipset Kencang dengan Dukungan RAM 8/256 GB, Bandel Diajak Ngebut untuk Beragam Aktivitas!

Xiaomi 12 Pro 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: