4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

4 HP di 1 Jutaan Kecil dengan Fitur NFC Multifungsi, Hadirkan Teknologi Canggih di Kisaran Harga Bersahabat!

HP 1 jutaan kecil dengan fitur NFC multifungsi--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Alasan utama yang menjadi penguat bahwa kamu membutuhkan HP 1 jutaan kecil dengan fitur NFC multifungsi.

Hal itu karena smartphone ini tidak hanya soal gadget yang memiliki kamera dan bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya, tetapi haruslah bisa memudahkan penggunanya lewat fitur-fitur yang ada salah satunya ialah fitur NFC. 

Sebab, fitur ini hadir dengan banyak kegunaan contohnya bisa kamu manfaatkan sebagai mobile payment, koneksi dengan perangkat lain lebih mudah, hingga cek dan isi saldo e-money.

Dan saat ini sudah banyak tersedia HP dengan NFC di harga murah, terutama yang akan disajikan dalam daftar rekomendasi HP 1 jutaan kecil dengan fitur NFC multifungsi berikut ini.

Agar tidak penasaran, simak detailnya beserta deskripsi lengkap yang akan dihadirkan kepadamu berikut ini!

BACA JUGA Hadir 4 HP Triple Kamera dengan Sensor OIS Harga 3 Jutaan, Perekaman Hingga 1080p Manjakan Hobi Fotografimu!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 5 Rekomendasi HP RAM 12GB Harga Mulai 2 Jutaan, Longgar Tanpa Tambah Virtual RAM!

Tecno Spark 20C

Masuk ke rekomendasi HP 1 jutaan kecil dengan fitur NFC multifungsi yang pertama ada Tecno Spark 20C, di mana HP ini sudah dibekali fitur NFC dan ditenagai chipset MediaTek Helio G36 fabrikasi 12 nanometeter dengan RAM 4 hingga 8 GB.

HP ini juga mengusung layar IPS LCD berukuran 6,6 inci beresolusi HD plus serta telah didukung refresh rate 90 Hz. Beralih ke sektor kamera, HP ini dibekali kamera utama beresolusi 50 MP. Lalu di bagian depan tersemat lensa 8 MP untuk kebutuhan selfie atau video call.

Tak hanya itu, HP ini juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging 18 watt serta speaker stereo yang termasuk langka untuk smartphone entry level yang mayoritas menggunakan speaker mono. Terdapat juga fitur pelengkap lain seperti audio jack 3,5 mm, fingerprint side mounted, dan USB Type-C.

Jika kamu tertarik, HP 1 jutaan kecil dengan fitur NFC multifungsi pertama ini dibanderol hanya di angka mulai 1,1 jutaan saja untuk varian 4/128 GB dan mulai 1,4 jutaan untuk varian 8/120 GB-nya.

BACA JUGA Ngecas Lebih Aman Pakai 4 Rekomendasi Charger Terbaik untuk Android dan iPhone Ini, Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA Punya 2 Chipset Sekaligus! Ini Spesifikasi Infinix GT 20 Pro yang Resmi Rilis, Bikin Saingan Ketar-Ketir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: