Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

Daftar Rekomendasi HP 4 Jutaan yang Siap Libas Semua Tugas! Hadirkan RAM 12 GB, 5000 mAh 100W, Kamera 108 MP

HP 4 jutaan yang siap libas semua tugas--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak perlu meroboh kocek terlalu dalam untuk bisa merasakan kualitas HP menengah ke atas, kini tersedia HP 4 jutaan yang siap libas semua tugas berkat spesifikasi dan fitur yang unggul dari semua sisi.

Mulai dari performa, penyimpanan, kualitas kamera, baterai, ketahanan hardware, serta fitur-fitur pendukung seperti NFC yang membuat HP bisa menangani tugas canggih dan kekinian.

Sejumlah HP 4 jutaan yang siap libas semua tugas yang dibekali spesifikasi mumpuni untuk menunjang produktivitas kamu baik dari segi performa yang kencang, kamera jernih, atau layar yang nyaman ini juga menghadirkan fitur-fitur penunjang yang tidak kalah menarik dengan spesifikasi utama.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi dan berakhir melewatkan ponsel yang amat worth it ini, penting bagimu untuk membaca sajian deskripsi beberapa HP 4 jutaan yang siap libas semua tugas dalam artikel ini sampai akhir. Yuk, simak!

BACA JUGA 5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

BACA JUGA 3 Rekomendasi Smartwatch Terbaru 2024 Layar Cerah dan HD, Harga 200 Ribuan Support Penggunaan Outdoor

Realme 10 Pro+ 5G

Di daftar yang pertama HP 4 jutaan yang siap libas semua tugas ada Realme 10 Pro+ 5G. Pada awal perilisannya, HP ini diklaim menjadi yang pertama di kelas harganya dengan menghadirkan layar AMOLED melengkung 120 Hz.

Dengan konsep layar tersebut HP ini mampu menampilkan gambar atau video yang memukau untuk memperkaya pengalaman visual penggunanya.

HP ini juga menghadirkan chipset MediaTek Dimensity 1080 yang sudah mendukung konektivitas 5G. Chipset tersebut dilengkapi dengan opsi RAM 8 dan 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB. HP ini juga membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Untuk supply daya, ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 67 watt. Spesifikasi lainnya ialah fitur NFC, speaker stereo, dan sensor sidik jari dalam layar.

Bicara soal harga, smartphone pertama dalam daftar HP 4 jutaan yang siap libas semua tugas oni dibanderol mulai 4 jutaan kecil.

BACA JUGA HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

BACA JUGA Ada Beragam Fitur Kesehatan, Ini Spesifikasi Lengkap ORAIMO Watch 4 Plus! Smart Canggih Cuma 300 Ribuan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: