5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia--freepik.com

Dengan spesifikasi gaharnya tersebut, HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia sudah bisa kamu dapatkan dengan membayar di angka 16,3 jutaan untuk varian RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB serta 19,4 GB untuk varian 16/512 GB-nya.

BACA JUGA Anti Blur dan Burem! Dapatkan Hasil Jernih dengan 5 HP Kamera Terbaik dari Semua Merk Ini, Stabil dengan OIS

BACA JUGA Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

Huawei Mate 60 Pro Plus

Kembali menghiasi daftar rekomendasi HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia, Huawei hadir dengan seri Mate 60 Pro Plus-nya yang mampu mengalahkan para pesaing.

HP ini memiliki skor kamera 157 poin dari DXOMAR. Kameranya diklaimpunya terbaik dan sangat jernih juga di berbagai situasi pencahayaan.

Dengan persejataan chipset Kirin 9000S yang super ngebut, HP berbahan aluminium ini juga dilengkapin sama rating IP68, yang artinya HP ini tahan sama air. 

Selebihnya, kamu juga bakal dimanjain sama kualitas layar yang jempolan, termasuk dukungan fast charging 88W hingga wireless charging 50W.

Hadir bersamaan dengan spesifikasi yang unggul dari berbagai sisi ini, kamu bisa membeli HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia yang satu ini di kisaran harga 19,9 jutaan untuk varian 12/256 GB serta 21,9 jutaan untuk RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 512 GB.

BACA JUGA Jangan Panik! Ini Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus Permanen di HP Android, Recovery Data dengan Mudah

BACA JUGA Bawa Fitur Baru! Siap-Siap Dikagetin Sama Spesifikasi HP Xiaomi All Rounder Terbaru, Unggul di Semua Sisi

Huawei Honor Magic 6 Pro

Di daftar terakhir HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia kembali diisi oleh produk dari Huawei, di mana HP ini menempati posisi pertama dengan skor 158 poin.

Berbagai inovasi ditawarin sama HP terbaru ini, salah satunya kemampuan AI secara menyeluruh.

Membahas kemampuan fotografinya, Honor Magic 6 Pro punya kamera belakang dengan kemampuan zoom hingga 100 kali. Soal kemampuan AI juga udah jempolan habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: