Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

Saatnya Beli! Ada 4 HP Xiaomi yang Turun Harga Terendah Sampai Setengah Harga, Spek Galak Gaming Enak!

HP Xiaomi yang turun harga terendah sampai setengah harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk semakin memikat pengguna di samping performanya,  Xiaomi menghadirkan beberapa HP Xiaomi yang turun harga terendah sampai setengah harga.

Momen penurunan harga ini tentu sayang untuk dilewatkan mengingat Xiaomi selalu menghadirkan spesifikasi gahar yang mumpuni untuk gaming maupun multitasking.

Menghadirkan berbagai fitur canggih dari satu seri ke seri yang terbaru, Xiaomi memiliki daya tarik tersendiri yakni sebagai HP yang memiliki spesifikasi juara terutama di sektor kamera dengan tanpa membanderol harga yang terlalu mahal.

Jika kamu penasaran dengan seri apa saja yang masuk ke dalam daftar HP Xiaomi yang turun harga terendah sampai setengah harga, maka kamu perlu menyimak artikel ini sampai akhir karena akan disajikan beberapa rekomendasi HP terbaik dari Xiaomi yang sedang anjlok harganya.

BACA JUGA HP Gaming RAM Up To 8/256 GB UFS Termurah, Sudah Fast Charging Bahkan Hingga 120W Baterai Penuh dalam Satu Jam

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

Redmi 10 5G

Di daftar pertama HP Xiaomi yang turun harga terendah sampai setengah harga ada seri Redmi 10 5G di mana smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 700 fabrikasi 7 nanometer yang juga dilengkapi RAM 6/128 GB. Dalam pengujiannya, smartphone ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 381.300 poin.

Demi menghadirkan pengalaman audio visual yang impresif, smartphone ini juga hadir dengan layar full HD plus LCD berukuran 6,58 inci serta resolusi layar sebesar 2408*1080 dengan refresh rate hingga 90 Hz. 

HP ini juga menawarkan konfigur kururasi kamera 50 MP sebagai lensa utama dan lensa depth 2 MP. Sebagai HP Xiaomi yang turun harga terendah sampai setengah harga.

HP ini sangat worth it dibeli karena juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah didukung fitur fast charging 18W melalui USB Type-C.

Terdapat juga audio jack 3,5 mm serta speaker mono di bagian bawahnya.

Saat ini, Redmi 10 5G mengalami penurunan dari banderol 2,8 juta dan kini bisa kamu dapatkan mulai 1,6 jutaan.

BACA JUGA Termurah dan Super Ngebut! Ini Daftar HP Universal Flash Storage Harga 2 Jutaan dengan Kapasitas Hingga 256 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: