Termurah dan Super Ngebut! Ini Daftar HP Universal Flash Storage Harga 2 Jutaan dengan Kapasitas Hingga 256 GB

Termurah dan Super Ngebut! Ini Daftar HP Universal Flash Storage Harga 2 Jutaan dengan Kapasitas Hingga 256 GB

HP Universal Flash Storage harga 2 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memilih HP dengan penyimpanan UFS menjadi prioritas banyak konsumen, sehingga hadirnya HP Universal Flash Storage harga 2 jutaan merupakan kabar yang menggembirakan karena pembeli sudah bisa menikmati, fasilitas memori yang cepat dengan kapasitas besar meski dengan harga ekonomis.

Jenis memori UFS ini menjadi idola karena memiliki kinerja responsif dan lebih lancar jika dibandingkan dengan tipe memori eMMC. Kini, di kisaran harga hanya 2 jutaan, konsumen sudah bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi memori tersebut.

Jika kamu belum mengetahui apa saja HP yang masuk ke dalam daftar HP Universal Flash Storage harga 2 jutaan paling worth it untuk dibeli, maka kamu wajib untuk menyimak artikel ini sampai akhir sebagai bahan pertimbanganmu untuk membeli ponsel.

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

BACA JUGA Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

Infinix Note 30

Menjadi daftar pertama dalam rekomendasi HP Universal Flash Storage harga 2 jutaan, Infinix Note 30 pada dapur pacunya mengandalkan MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi RAM 8 GB serta storage UFS 2.2 berkapasitas 256 GB sehingga mampu meraih skor AnTuTu di angka 340.000-an poin.

Bermain game atau menonton dengan HP ini akan terasa nyaman karena layarnya berpanel IPS berukuran 6,78 inci yang memiliki resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz. HP ini juga sudah dibekali dengan baterai 5000 mAh yang didukung pengisian cepat 45W.

Dari segi fotografinya, HP ini hadir dengan konfigurasi kamera utama yang terdiri dari satu lensa white 64 MP yang dilengkapi dengan lensa depth sensor 2 MP. Lalu kamera depannya beresolusi 16 MP.

Fitur lain yang turut dihadirkan antara lain ada NFC, dual stereo speaker garapan JBL, dan audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harga smartphone ini dibanderol mulai 2,3.

BACA JUGA 5 HP 5G dengan Fitur NFC Terbaru dan Paling Murah, HP Kekinian Bisa Sambungkan Dua Device dan Bayar Cashless!

BACA JUGA HP Gaming dengan Chipset Helio G99 Harga 1 Jutaan, Performa dan Efisiensi Daya Bikin Main Game Lancar Jaya!

Redmi Note 12

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: