HP Gaming dengan Chipset Helio G99 Harga 1 Jutaan, Performa dan Efisiensi Daya Bikin Main Game Lancar Jaya!

HP Gaming dengan Chipset Helio G99 Harga 1 Jutaan, Performa dan Efisiensi Daya Bikin Main Game Lancar Jaya!

HP gaming dengan chipset Helio G99 harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain menawarkan performa yang unggul, HP gaming dengan chipset Helio G99 harga 1 jutaan yang akan disajikan dalam artikel ini juga akan memberikanmu pengalaman hemat daya berkat prosesornya tersebut.

Meski tergolong sangat murah, HP ini juga stabil untuk berbagai aplikasi gaming. Chipset MediaTek Helio G99 juga membuat ponsel tetap berada di suhu normal.

Lebih jauh lagi, kamu akan disajikan rangkuman spesifikasi HP gaming dengan chipset Helio G99 harga 1 jutaan yang akan membuatmu menyesal jika tidak segera membelinya.

Yuk, simak HP apa saja yang masuk ke dalam kategori murah meriah dengan performa anti mengecewakan ini!

BACA JUGA Asyik Gaming dan Scrolling Pakai 5 HP Layar AMOLED Termurah Berikut Ini, Layar Jernih Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA Gembirakan Gamers! Ini Daftar HP Gaming yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Performa Turbo Baterai Jumbo

Tecno Pova 4

Dengan harga hanya di anga 1,6 jutaan, Tecno Pova 4 sangat menarik berkat perpaduan dapur pacu yang oke, baterai jumbo, RAM besar, storage lega, sensor gyroscope hardware, sudah dual speaker stereo, dan ada NFC.

Sesuai judul HP ini menggunakan gaming prosessor MediaTek Helio G99 6 nanometer yang ditancapkan bersama 8 GB RAM LPDDR4X plus 5 GB memory fusion dan storage berkapasitas 128 GB ufs 2.2. 

Selain mesin yang mumpuni, salah satu daya tarik utama dari Tecno Pova 4 ini adalah di sektor dayanya, di mana HP ini ditopang oleh baterai berkapasitas besar 6000 mAh plus fast charging 18W yang mendukung pengisian daya super cepat, sehingga tidak akan banyak mengganggu aktivitas gaming yang sedang kamu jalankan.

Soal layar, Tecno Pova 4 sebagai HP gaming dengan chipset Helio G99 harga 1 jutaan hadir dengan panel IPS LCD 6,82 inci, resolusi HD plus, dan mendukung high refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Meskipun resolusi layarnya cuma 720p, kualitas gambar yang ditampilkan masih cukup baik serta justru membuat performa lebih oke dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Masuk ke sektor fotografi, meski di harga yang cukup rendah, Tecno Pova 4 sudah mengandalkan kamera utama beresolusi 50 MP bukaan 1.6 yang mampu merekam video di resolusi 2K 30 FPS dan bisa juga di 1080p 60 FPS.

Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8 MP yang juga bisa rekam video 2K 30 FPS, serta dilengkapi dengan LED Flash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=bpoqtv24-8m