Gembirakan Gamers! Ini Daftar HP Gaming yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Performa Turbo Baterai Jumbo

Gembirakan Gamers! Ini Daftar HP Gaming yang Turun Harga dari Berbagai Merek, Performa Turbo Baterai Jumbo

HP gaming yang turun harga dari berbagai merek--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Banyaknya HP rilisan baru membuat beberapa HP gaming dari berbagai merek yang turun harga.

Padahal spesifikasi HP yang lebih dulu rilis juga terhitung tidak kalah jika dibandingkan dengan HP-HP yang baru dirilis tahun ini.

Di sisi lain menyambut kabar gembira tentang rilisnya HP gaming baru, para gamers juga patut senang karena penurunan harga ini.

Sebab, mereka tetap bisa memiliki HP gaming terutama dengan chipset gesit dan baterai jumbu yang membuat aktivitas gaming tidak mudah terganggu oleh hal-hal teknis.

Agar tidak penasaran, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi HP gaming yang turun harga dari berbagai merek dan bisa jadi pertimbanganmu sebelum fomo dengan menyerbu HP baru di saat budget cukup pas-pasan.

BACA JUGA 5 HP Gaming Realme Harga 2 Jutaan, Tampilan Ganteng Performa Kenceng! Berimu Pengalam Gaming Super Gesit

BACA JUGA 6 HP High Performace Terbaik, Mumpuni untuk Multitasking Hingga Libas Game Berat Karena Chipset dan Fiturnya!

Tecno Pova Neo 3

Hadir dengan sejumlah upgrade dari pendahulunya, HP yang masuk ke daftar pertama HP gaming yang turun harga dari berbagai merek ini memiliki desain yang lebih futuristik, RAM yang lebih besar, dan sistem operasi yang terbaru. HP ini juga masih mengandalkan chipset MediaTek Helio G99.

Menariknya, kali ini Tecno menawarkan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB dengan fitur penambahan RAM 8 GB yang turut membuatmu semakin puas dengan performanya yang lumayan.

Tidak hanya kegesitannya, HP ini juga hadir dengan baterai bataknya yang memiliki kapasitas 7000 mAh.

Kamu bisa nge-game berjam-jam tanpa kehabisan baterai. Pun jika daya HP-mu habis, pengecasannya tidak membutuhkan waktu lama karena HP ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 18 watt.

Kalau untuk kameranya memang termasuk standar, tetapi hasilnya masih sangat layak dan bagus untuk upload ke sosial media.

Layarnya menggunakan IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz yang membuat layarnya cukup responsif dan membuatmu tidak mengalami lag saat main game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=qlmgbhufdnk