5 HP 5G dengan Fitur NFC Terbaru dan Paling Murah, HP Kekinian Bisa Sambungkan Dua Device dan Bayar Cashless!

5 HP 5G dengan Fitur NFC Terbaru dan Paling Murah, HP Kekinian Bisa Sambungkan Dua Device dan Bayar Cashless!

HP 5G dengan fitur NFC terbaru--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beragamnya keuntungan yang ditawarkan membuat banyak vendor berlomba-lomba menghadirkan HP 5G dengan fitur NFC terbaru sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin kekinian. Tidak lupa pula, sudah banyak HP dengan kategori ini yang dibanderol murah sehingga bisa digapai oleh berbagai kalangan.

Untukmu yang lebih sering mengandalkan pembayaran cashless, tidak mau ribet untuk menghubungan dua device, dan tergila-gila dengan fitur kekinian lainnya, maka wajib bagimu untuk membaca artikel yang akan merangkumkan spesifikasi beberapa HP 5G dengan fitur NFC terbaru berikut. Tidak hanya itu, jaringannya juga sudah super ngebut karena support 5G.

Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Fast Charging Harga 1 Jutaan, Cuma 1 Jam Baterai 5000 mAh Langsung Penuh!

BACA JUGA Internet Lancar Anti Bokek! Ini Rekomendasi HP Jaringan 5G Termurah, Support untuk Main Game Anti Loading

Tecno Pova 5 Pro

Sebagai HP gaming, Tecno Pova5 Pro hadir dengan banyak peningkatan mulai dari performa chipset, dukungan jaringan 5G, desain body naik kelas, hingga kecepatan charging yang naik drastis.

Membahas performanya chipset-nya, HP 5G dengan fitur NFC terbaru ini mengandalkan ngandelin Dimensity 608 5G yang tidak keberatan juga buat memainkan game Genshin Impact dengan catatan kamu memainkan game tersebut pada settingan grafis bawah.

Biar lebih manjain majikannya, HP gaming dengan layar seluas 6,7 78 inci ini juga didukung sama refresh rate 120 Hz. Apalagi sang vendor juga ngasih penambah RAM 8 GB sampai speaker stereo juga yang bikin mabar jadi makin asyik.

Tentu saja, sebagai HP 5G dengan fitur NFC terbaru HP ini sudah lengkap dengan fitur NFC yang bisa kamu gunakan untuk mengisi saldo e-money, menyambungkannya dengan HP NFC lain, dan fungsi kekinian lainnya.

Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan HP ini di kisaran harga 2,5 jutaan dengan kapasitas RAM 8/256 GB.

BACA JUGA Daftar Samsung Galaxy M Series yang Turun Harga, HP Kualitas Premium Anjlok Bahkan Capai Satu Jutaan!

BACA JUGA Performa Sat-Set! Ini HP Realme RAM 8/256 GB Harga 2 Jutaan, HP Murah Bisa Simpan Banyak Data dan Aplikasi

Redmi Note 13 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: