HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

HP layar AMOLED harga satu jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gadget dengan layar jernih merupakan salah satu pilihan yang diutamakan user, terutama HP layar AMOLED harga satu jutaan yang tidak hanya memberikan pengalaman menikmati layar beresolusi tinggi tetapi juga membantu konsumen untuk menekan budget karena harganya yang murah.

Tidak hanya menawarkan tampilan yang jernih, HP dengan layar AMOLED juga memiliki stabilitas warna yang baik sehingga nyaman dipandang mata.

Tidak jarang pula HP jenis ini disertai refresh rate yang tinggi bahkan hingga 120 Hz yang membuat layar sangat responsif terhadap sensor sentuhan.

Jika kamu merupakan user yang sangat mengutamakan visual dalam memilih HP, maka wajib bagimu untuk membaca artikel berikut ini karena akan disajikan rangkuman deskripsi beberapa HP layar AMOLED harga satu jutaan yang worth it untuk kamu beli.

Tidak hanya unggul di bagian layar, beberapa HP berikut juga mumpuni berkat spesifikasi lainnya, log! 

BACA JUGA Daftar Samsung Galaxy M Series yang Turun Harga, HP Kualitas Premium Anjlok Bahkan Capai Satu Jutaan!

BACA JUGA Performa Sat-Set! Ini HP Realme RAM 8/256 GB Harga 2 Jutaan, HP Murah Bisa Simpan Banyak Data dan Aplikasi

ZTE Blade V40S

HP layar AMOLED harga satu jutaan pertama yang akan direkomendasikan kepadamu adalah ZTE Blade V40S, di mana perangkat ini hadir dengan desain yang terlihat premium, kualitas visual yang oke, serta kemampuan fotografi yang cukup mempuni di kelas harganya.

Dengan harga cuma di 1,2 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan layar AMOLED full HD plus serta bezel yang tergolong tipis di kelas harganya.

Selain layar, kemampuan fotografinya juga top berkat sensor utama beresolusi 50 MP yang ditemani oleh kamera makro 5 MP dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk foto selfie, disediakan kamera depan beresolusi 8 MP. 

Beralih untuk spesifikasi internalnya, HP ini menggunakan Unisoc Tiger T618 dengan manufaktur berfabrikasi 12 nanometer serta didukung oleh kartu grafis MALO G52 MP2 dengan frekuensi 850 MHz.

Sementara untuk RAM-nya berada di kapasitas 6 GB plus 5 GB memory fusion, serta penyimpanan internal 128 GB yang masih disediakan slot MicroSD untuk mengekspansi kapasitas penyimpanan internal jika dirasa belum cukup.

Pindah ke bagian daya, ZTE Blade V40S yang menjadi bagian dari HP layar AMOLED harga satu jutaan ini ditopang oleh baterai 4500 mAh dilengkapi teknologi fast charging 22,5W melalui konektor USB Type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: